Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tidak! Rihanna Tidak Akan Terlibat dalam Sekuel Film Black Panther

Sumber mengonfirmasi bahwa sang penyanyi dan pebisnis ternama ini tidak pernah melakukan audisi untuk sekuel film tersebut.

Tidak! Rihanna Tidak Akan Terlibat dalam Sekuel Film Black Panther

Rihanna tidak akan tampil di dunia Wakanda dalam waktu dekat. Rumor beredar mengenai keterlibatan sang bintang dan pemilik Fenty sebagai salah satu tokoh dalam film keluaran Marvel, Black Panther yang meramaikan dunia maya minggu ini. Beragam spekulasi tersebut berkembang ketika nama Rihanna muncul dalam laman pencarian Google, dengan kata kunci Black Panther 2 Cast, bersama dengan aktor lainnya seperti Angela Bassett, Winston Duke, Leticia Wright, dan banyak lagi.

Sebuah media telah mengonfirmasi bahwa, penyanyi kelahiran Barbados ini tidak akan terlibat dalam sekuel film tersebut. Bukan sosok asing dalam industri film Hollywood, Rihanna telah membintangi berbagai film seperti Ocean’s Eight (2018) dan Battleship (2012). Tentunya, penggemar setia RiRi mengingat kameo sang penyanyi dalam film Bring It On: All or Nothing, bersama dengan rekan musisinya, Solange Knowles (meski mereka tidak ingin kami mengingatnya). Mungkin penampilannya di layar lebar tidak dapat terelakkan, hanya bukan sekuel dari Black Panther.

Proses produksi film hit tersebut dikabarkan akan mulai pada Juli 2021 di Atlanta dengan rencana perilisan pada 2022 yang masih tentatif. Tidak banyak yang diketahui tentang alur ceritanya, karena skenario awal harus ditulis ulang setelah meninggalnya, Chadwick Boseman, aktor yang memerankan sosok Black Panther dan T’Challa, Agustus silam.

Para penggemar di media sosial berharapa untuk melihat Leticia, aktris pemeran Shuri, adik dari T’Challa, menjadi bintang utama dalam film terbarunya. Sosok Shuri menjadi tokoh yang menjadi Black Panther yang baru, setelah kematian T’Challa dalam komik aslinya.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)