Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Barack Obama Bagikan Foto Keluarga Terbaru (dan Langka) Bersama Kedua Putrinya, Malia dan Sasha

Kami senang melihat para perempuan dalam keluarga Obama tampil dengan gaya busana masing-masing.

Barack Obama Bagikan Foto Keluarga Terbaru (dan Langka) Bersama Kedua Putrinya, Malia dan Sasha

Mantan presiden, Barack Obama tidak berhenti mengagumi kedua putrinya, Malia dan Sasha Obama. Dalam kisah sampul terbaru untuk tabloid People, Presiden Amerika Serikat Ke-44 membagikan foto dirinya bersama sang istri, mantan Ibu Negara Michelle Obama, serta kedua putrinya. Dipotret oleh Pete Souza, foto tersebut menangkap momen manis ketika seluruh anggota tersenyum dan berpelukan.

Malia, 22, mengenakan gaun bermotif floral dan membiarkan rambut ombaknya terurai dengan dua kepang yang membingkai wajahnya. Sasha, 19, mengenakan gaun cutout putih dan menata rapi rambutnya dengan tata rambut bob sepanjang bahu. Michelle tampak menakjubkan dengan gaun bermotif garis, aksen ikat pinggang, rambutnya ditata ikal, sedangkan Barack tampak seperti seorang ayah yang bangga dalam setelan birunya

Dalam wawancaranya, Barack mengungkapkan bahwa kedua putrinya telah berada di situasi,  ketika berdebat antar saudara adalah masa lalu, dan menikmati waktu bersama selama masa pandemi COVID-19 kembali mendekatkan kedua saudari ini.

“Saya rasa hal yang indah adalah melihat Malia dan Sasha menjadi teman baik. Usia mereka beda tiga tahun, dan ketika satu anak menginjak 16 tahun, yang lain memasuki usia 13 tahun, terjadi kompetisi antar saudara. ‘Apakah kamu mengambil atasan halter saya? Dimana? Mengapa kamu belum mengembalikannya? Mengapa kamu melakukan ini, melakukan itu?’” ungkap Barack. “Kini, keduanya sudah cukup dewasa ketika mereka menikmati kebersamaan satu sama lain, dan berkumpul bersama keluarga dan melihat bagaimana mereka tumbuh menjadi perempuan muda yang luar biasa, tidak ada kebahagiaan yang melampaui itu.”

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)