Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sophie Turner Kenakan Masker, Blazer Kulit dan Sepatu Bot Louis Vuitton Ketika Berjalan-jalan dengan Sang Putri

Ia adalah seorang ibu yang paling bergaya di seluruh kota.

Sophie Turner Kenakan Masker, Blazer Kulit dan Sepatu Bot Louis Vuitton Ketika Berjalan-jalan dengan Sang Putri

Setelah melahirkan anak pertamanya, bayi perempuan bernama Willa, Sophie Turner telah menjadi orang tua yang selalu turun tangan dalam mengasuh sang buah hati, dan ia melakukannya dengan gaya.

Aktris Game of Thrones baru-baru ini terlihat tengan berjalan-jalan di area tempat tinggalnya di Los Angeles, bersama Willa yang tersembunyi di bawah selimut merah muda terbentang di kereta bayinya. Sophie mengenakan pakaian serba hitam ketika menikmati musim gugur, dalam balutan blazer kulit dari Mango yang menutupi atasan termal dan legging. Penampilannya ia lengkapi dengan sepasang sepatu bot puffer keluaran Louis Vuitton, pilihan yang cocok sebagao ambassador dari rumah mode asal Prancis tersebut. (Bagian dalam sepatu mewah tersebut dilengkapi dengan logo monogram LV).

Sophia, yang dikaruniai Willa bersama dengan sang suami, Joe Jonas telah memberikan penghormatan kepada putrinya baru-baru ini, dengan berbagai cara.

Melalui Instagramnya pada awal bulan ini, ia menunjukkan aksesori barunya: kalung emas dengan liontin yang terukir tanggal kelahiran Willa. Ia pun juga menunjukkan tato baru dengan inisial J dan W, didedikasikan untuk Joe dan Willa.

Bulan Juli silam, seorang sumber mengungkapkan bahwa, “Joe dan Sophie melahirkan seorang bayi perempuan Rabu lalu di LA dan sangat senang.” Sumber tersebut melanjutkan, “Pasangan ini sudah terobsesi dan tidak dapat berhenti mengagumi anggota keluarga baru mereka. Keduanya menikmati setiap momen dan hanya membagikan kabar kepada keluarga serta sahabatnya. Dengan situasi di tengah pandemi, Joe dan Sophie sangat berhati-hati dengan orang-orang yang berada di sekitar mereka dan putri kecil mereka.

(Penulis: Chelsey Sanchez; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)