Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Tutup Karpet Merah AMAs 2020 dengan Penampilan Menawan & Seksi

Sang bintang benar-benar berkilau dari ujung kepala ke ujung kaki.

J.Lo Tutup Karpet Merah AMAs 2020 dengan Penampilan Menawan & Seksi

Terlepas dari apa yang ia kenakan, Jennifer Lopez adalah ikon busana yang luar biasa. Mulai dari sweter merah muda neon yang cantik hingga kardigan nyaman bertemakan musim gugur hingga setelan satin yang rapi, J.Lo selalu menghadirkan penampilan luar biasa.

Jadi, bukan sebuah kejutan besar ketika Jennifer menutup karpet merah malam penghargaan American Music Awards 2020 malam lalu. Sang penyanyi hadir dalam balutan pakaian dua potong dari koleksi musim semi Balmain yang terdiri dari rok dengan potongan slit dan crop top yang menunjukkan bagian tengahnya. Dengan tampilan rambut basah, warna kuku putih, dan stiletto, sang diva tampak sangat luar biasa.

Jennifer Lopez melengkapi penampilannya dengan tas tangan monogram tahun 1945 yang dirancang khusus oleh Balmain, dan perhiasan dari Luminous Diamonds.

Setelah memukau karpet merah, Jennifer tampil bersama Maluma dengan melantunkan lagu Pa Ti dan Lonely. Untuk penampilannya yang menggoda, Jennifer kembali mengenakan bodysuit hitam dan tipis rancangan LaQuan Smith, yang ia kenakan dalam video klip. Siap-siap terpukau.

Tahun ini telah diisi dengan berbagai kabar bahagia bagi penggemar J.Lo. Baru-baru, sebuah media melaporkan bahwa Jennifer akan terlibat dalam film aksi komedi, Shotgun Wedding bersama dengan Armie Hammer. Jennifer dan Armie akan memerankan tokoh Darcy dan Tom, sepasang tunangan yang terlibat dalam drama keluarga ketika pernikahan mereka dirusak dan pesta pernikahan mereka menjadi tempat penculikan.

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)