Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Apakah Ini Pertanda Blackpink Akan Melakukan Konser Virtual?

Bersiaplah! Karena Blackpink sedang mempersiapkan sesuatu yang baru untuk Anda para Blink!

Apakah Ini Pertanda Blackpink Akan Melakukan Konser Virtual?
(Foto: Courtesy of Instagram @blackpinkofficial)

Kemarin, tepatnya di tanggal 23 November 2020, secara mengejutkan Blackpink merilis sebuah video singkat dengan durasi kurang lebih tiga puluh detik dengan judul Blackpink -  Around The World di kanal YouTube mereka.

Video yang di mulai dengan menampilkan koordinat, waktu untuk setiap kota serta pemandangan satelit dari kota Seoul itu kemudian disusul oleh sederet kota-kota yang tersebar di seluruh dunia, seperti Paris, Sydney, Rio De Janeiro, Johannesburg, New York, London, Istanbul, Mexico City, Amsterdam, Singapore, dan tentu saja Jakarta!

Kemudian di bagian akhir, video menampilkan penampakkan yang menunjukkan planet Bumi dengan mahkota merah muda yang menjadi simbol dari Blackpink bertahta di atasnya.


Sampai saat ini, belum ada informasi lain yang terungkap tentang untuk apa teaser berdurasi 30 detik ini, entah apakah grup band yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini akan merils sebuah proyek baru ataukah grup K-Pop yang berada di bawah naungan YG Entertainment ini akan menghelat sebuah konser virtual? Apa tebakan Anda?

(Foto: Courtesy of Instagram @blackpinkofficial)