Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penampilan Nam Joo Hyuk & Han Ji Min dalam Press Conference Film Terbaru Josée

Mulai dari busana rancangan Dior hingga Valentino, intip penampilan Nam Joo Hyuk & Han Ji Min saat hadiri press conference dari film teranyar mereka bertajuk Josée.

Penampilan Nam Joo Hyuk & Han Ji Min dalam Press Conference Film Terbaru Josée
(Foto: Courtesy of Soompi)

Setelah sebelumnya telah dipertemukan dalam sebuah proyek drama berjudul The Light in Your Eyes di tahun 2019 silam, dua artis papan atas Korea Selatan, Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min kembali dipersatukan dalam sebuah film layar lebar berjudul Josée.


Saat menghadiri acara press conference yang dihelat secara virtual untuk mempromosikan film terbarunya, Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min sama-sama hadir dalam balutan busana berwarna senada.

Dengan Ji Min tampil elegan dalam atasan rancangan Alexander Wang yang kemudian ia padukan dengan midi skirt dari koleksi ready-to-wear Fall / Winter 2020 persembahan label Valentino. 


Alexander Wang Draped Neck Pullover

550 dollar (8.085.000 rupiah)


Valentino Crepe Couture Full Skirt

2.955 dollar (41.665.500 rupiah)


Nam Joo Hyuk juga terlihat tampil berkharisma dalam balutan jas dan ikat pinggang rancangan label Dior Men.

Dior Stitched Detail Jacket

₩4,800,000 (61.104.000 rupiah)


Dior Reversible Belt Strap

330 dollar (4.653.000 rupiah)

Josée sendiri merupakan film remake dari film Jepang berjudul Josee, the Tiger and the Fish yang dirilis pada tahun 2003  dan diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Seiko Tanabe, Josée akan menceritakan kisah dari seorang wanita penyandang disabilitas dan seorang pria yang memulai babak terindah dalam hidup mereka setelah takdir mempertemukan mereka. Han Ji Min sendiri akan berperan sebagai Josée, dan Nam Joo Hyuk akan menjadi lawan mainnya dan berperan sebagai Young Suk.

Akan resmi tayang pada 10 Desember mendatang, sementara itu tonton trailer film Josée di bawah ini:

Baca juga:

25 Fakta Nam Joo Hyuk, Aktor yang Tahun Ini Namanya Sangat Bersinar

(Foto:Courtesy of Soompi)