Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Tampil Kasual dengan Crop Top dan Celana Velour

Sang model tampil rapi untuk merayakan waktunya tinggal di Kota New York selama hampir delapan tahun.

Bella Hadid Tampil Kasual dengan Crop Top dan Celana Velour

Dalam sebuah situasi yang tidak mengejutkan, Bella Hadid menghiasi kota New York dengan penampilannya yang lagi-lagi rupawan. Baru saja terlihat bersama dengan Kendall Jenner, memiliki momen Gossip Girl, di tangga masuk Museum Met pada awal pekan ini, Bella kembali tampil dengan gaya busana lebih kasual pada hari Jumat. Sang model terlihat mengenakan crop top asimetris dengan celana velour longgar. Bella juga memadukan jaket oversized, vintage Jeff Hamilton dan Bugs Bunny, yang tidak mungkin mudah didapatkan. Lalu, ia hampir tidak dikenali dengan topi baseball, kacamata hitam, dan masker wajah.

Dalam pemotretan terbarunya diikuti dengan perilisan kolaborasi amal dengan Chrome Hearts berpose untuk foto yang sangat terbuka. Sang model tampil memukau dengan sepatu bot kulit merah, pakaian dalam nude, wig merah, dan tidak banyak pakaian lain.

Ketika membahas tentang keputusannya untuk merancang koleksi ini, yaitu menggalang dana selama masa karantina, Bella menuliskan, “Saya merasa sangat sedih mengingat tentang anak-anak yang tidak dapat menyantap makan siang di sekolah atau orang tua yang tidak dapat menafkahi keluarga mereka, seperti yang diinginkan. Dengan memikirkan mereka, saya memutuskan untuk duduk setiap hari selama beberapa bulan secara khusus untuk mewarnai kaus-kaus ini, untuk Anda, dengan harapan bahwa saya dapat menjualnya untuk @feedingamerica.”

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)