Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lupo, Anjing Peliharaan Kate Middleton dan Pangeran William Telah Meninggal

“Ia telah menjadi jantung keluarga kami selama sembilan tahun terakhir…”

Lupo, Anjing Peliharaan Kate Middleton dan Pangeran William Telah Meninggal

Anjing peliharaan pasangan Cambridge, Lupo, telah meninggal. Kate Middleton dan Pangeran William membagikan kabar duka tersebut melalui Instagram, dengan foto English Cocker Spaniel hitam mereka tercinta. Dalam sebuah pesan pribadi, keduanya menulis, “Dengan berat hati anjing kami tersayang, Lupo, akhir pekan lalu meninggal dunia. Ia telah menjadi jantung keluarga kami selama sembilan tahun terakhir dan kami akan sangat merindukannya.”

Anjing peliharaan keluarga tersebut lahir pada 2011 silam dari anjing peliharaan kedua orang tua Kate, Carole dan Michael Middleton, bernama Ella. Lupo telah menjadi anggota yang penting dalam keluarga Cambridge dan sempat menjadi bagian dalam foto resmi keluarga kerajaan. Dalam perayaan ulang tahun ketiga Pangeran George, Lupo tampil dalam foto resmi tersebut. Anjing cantik ini akan sangat dirindukan oleh Kate, William, dan ketiga anak-anaknya.

Pada tahun 2013, Lupo sempat menjadi sorotan untuk alasan yang sedikit mengejutkan. Sebuah media melaporkan bahwa Lupo tidak akan diundang dalam perayaan Natal keluarga di Sandringham. Sebuah sumber mengungkapkan bahwa, “Sang Ratu dengan jelas tidak memasukkan Lupo dalam daftar undangan… Kate sangat menyayangi anjing tersebut dan sedih ketika ia tidak dapat menemani mereka. Ia harus duduk di rumah orang tua Kate di Berkshire.”

Sebuah sumber juga mengungkapkan bahwa Lupo telah menjadi bagian dari keluarga Cambridge untuk menemani Putri Kate selama Pangeran William bekerja di Angkatan Udara Kerajaan di Kepulauan Falkland.

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)