Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Semarak MRA Media Live Festival Dalam Menyambut Tahun 2021

Bersama dengan Anda dan sederet pengisi acara ternama, rangkaian acara MRA Media Live Festival siap bergandengan tangan menyambut tahun 2021!

Semarak MRA Media Live Festival Dalam Menyambut Tahun 2021

Tidak terasa, kurang lebih satu bulan lagi kita akan memasuki tahun yang baru, tahun 2021. Dengan segala hal yang telah terjadi sepanjang tahun 2020 ini salah satunya karena kita semua tengah mengalami pandemi global Covid-19, maka tak heran jika di penghujung tahun 2020, banyak orang berpandangan bahwa tahun 2021 menjadi tahun yang penuh harapan.  

Menyiapkan diri untuk menyongsong tahun 2021, MRA Media pun telah siap dengan berbagai strategi untuk menghadapi tahun 2021, salah satunya adalah dimulai dengan menyelenggarakan acara MRA Media Live Festival hasil kolaborasi dengan UOB Indonesia. 

Mengusung format multi platform virtual festival, MRA Media Live Festival diselenggarakan pada 20 – 21 November 2020 menyuguhkan berbagai konten seru, relevan, dan inspiratif untuk dapat dinikmati oleh publik melalui aplikasi streaming partner live GoPlay, yang juga akan terintegrasi dengan YouTube dan Instagram masing-masing media. 

"Tahun 2021 adalah tahun yang penuh dengan ketidakpastian. Tapi kita harus siap menghadapinya, dan tetap merayakan hidup sebaik-baiknya. Kami menyelenggarakan acara ini memilih tema Embracing Uncertainty, dengan tujuan memberikan inspirasi pada masyarakat untuk tetap optimis, penuh harapan menghadapi tahun 2021," ujar Iwet Ramadhan selaku Head of Business Growth MRA Media. 

Program Live Stream Radio menjadi acara pembuka di tanggal 20 November yang menghadirkan beragam konten menarik dengan topik-topik yang relevan dengan kondisi terkini. Mulai dari obrolan ringan hingga serius disajikan dengan inspiratif dan menyenangkan seakan seperti menikmati radio dalam bentuk virtual. Pada program ini juga dimeriahkan oleh penampilan apik dari para penyanyi hits, para podcaster, dan komposer musik. Antara lain Raisa, Un1ty, HiVi, Bona Pascal, Kevin Widaya, dan Andi Rianto. 

Raisa yang turut hadir memeriahkan rangkaian acara MRA Media Live Festival bersama dengan Andri Riano & Squad berpendapat bahwa tahun 2021 masih akan menjadi tahun yang online. "Kita akan belajar membagikan konten dan mencari konten secara online. Live streaming entertainment, dan juga webinar. Positifnya, tidak ada lagi halangan jarak dan waktu. Dunia semakin borderless," ujar Raisa.

Sedangkan kemeriahan dari rangkaian acara MRA Media Live Festival masih terus berlanjut di hari kedua, tepatnya di 21 November yang mengangkat program Digital Live Festival For Woman bertajuk Woman’s Life Festival Vol. 2. Berkolaborasi dengan lima media, antara lain Harper’s Bazaar Indonesia, Cosmopolitan Indonesia, Her World Indonesia, Mother & Baby Indonesia, dan Casa Indonesia ini diadakan secara daring dengan menghadirkan beragam konten sharing, inspiratif, dengan memilih topik-topik yang berhubungan dengan perempuan. Sederet pengisi acara ternama seperti Andien Aisyah, Rachel Amanda, Pishi Yoga, Mona Ratuliu, dan Jenie Feng Shui dihadirkan untuk menginspirasi dan memberikan wawasan baru kepada Anda.

Penyanyi Andien Aisyah yang hadir dalam sesi Brunch With Dave Hendrik juga turut menyampaikan kesiapannya dalam menyambut tahun 2021. "Saya akan terus berkarya, tidak hanya ke luar, tetapi juga ke dalam diri saya sendiri," ungkapnya penuh keyakinan. 

Untuk dapat menikmati seluruh rangkaian dari acara MRA Media Live Festival ini, Anda dapat menikmatinya secara gratis dengan melakukan registrasi di loket.com dan download GoPlay. Atau Anda juga dapat menyaksikannya lewat Instagram dan YouTube dari masing-masing media. 

(Foto: Courtesy of MRA Media)