Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Memperingati Hari Anak Sedunia, inilah 7 Anak Selebriti Paling Stylish

Tak kalah dengan orang tuanya, anak-anak dari selebriti berikut ini terlihat bergaya dengan cara mereka sendiri.

Memperingati Hari Anak Sedunia, inilah 7 Anak Selebriti Paling Stylish
Foto: Courtesy of Instagram @gnomgnomych

 Menjadi anak seorang selebriti memang memiliki banyak keuntungan seperti rumah mewah dan lemari pakaian yang diisi oleh pakaian-pakaian dari rumah mode ternama. Dari media hingga individu, banyak yang mempunyai rasa ingin tahu tentang kehidupan glamor dan penampilan stylish anak-anak selebriti dalam berbusana sehingga mereka sering kali menjadi pusat sorotan dunia.  

Yuk, intip 7 anak selebriti yang stylish ini dalam memadupadankan busana mereka!


1. Blue Ivy

Foto: Courtesy of Bazaar UK, Señorita Lemoniez , Roberto Cavalli Junior, dan Monnalisa

Foto: Courtesy of Bazaar UK, Señorita Lemoniez , Roberto Cavalli Junior, dan Monnalisa

Menjadi anak pertama dari pasangan megabintang Beyonce dan Jay-Z, Blue Ivy Carter, sudah bisa dipastikan memiliki lemari yang penuh dengan penampilan desainer. Salah satu tampilan ikonis dari gadis berusia 8 tahun itu adalah saat ia dan ibunya mendominasi red carpet pemutaran perdana film Lion King di Los Angeles menggunakan rancangan Alexander McQueen. 

Anda bisa meniru gaya pakaian Blue Ivy untuk buah hati Anda saat merayakan acara ulang tahun. Padukan gaun hitam dengan sepatu cantik berhias mutiara. Lalu tata rambut si kecil dengan berbagai macam aksesori mutiara agar menjadi pusat perhatian

2. Rafathar Malik Ahmad

Foto: Courtesy of @raffinagita1717, The Marc Jacobs Kids, Moschino Kids, dan Kenzo
Foto: Courtesy of @raffinagita1717, The Marc Jacobs Kids, Moschino Kids, dan Kenzo

Siapa yang tidak kenal dengan Rafathar, putra semata wayang yang tidak hanya mewarisi cara berpakaian yang stylish tetapi juga bakat kedua orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di usianya yang baru 5 tahun, Rafathar tampil tidak kalah stylish dari orang tuanya.

Mengamati akun media sosial keluarganya Rafathar sering kali menjadi pusat perhatian netizen Indonesia karena sifatnya yang menggemaskan dan busananya yang tak pernah lepas dari kata mewah. Inspirasi busana Rafathar yang satu ini sangat selaras untuk si buah hati ketika sedang bertamasya ke luar negeri di musim dingin. Penggunaan topi beanie untuk penghalang angin serta jaket padded yang tebal, cocok untuk menjaga suhu tubuh si kecil tetap hangat.

3. Quenzino Acana Naif

Foto: Courtesy of @carissa_puteri, Ralph Lauren Kids, Gucci Kids, dan Nike
Foto: Courtesy of @carissa_puteri, Ralph Lauren Kids, Gucci Kids, dan Nike

Putra pertama dari pemain Ayat-Ayat Cinta, Carissa Putri, memang dikenal banyak orang karena parasnya yang tampan. Ibunda Quenzino mengaku memilih item fashion untuk anaknya yang sederhana dan simpel. Anda bisa mencoba memasangkan busana yang terlihat formal dengan sneakers berwarna kontras agar mendapatkan penampilan yang menarik dan modis untuk si kecil.

4. Harper Beckham
 

Foto: Courtesy of @victoriabeckham, Dolce and Gabbana, dan Charabia
Foto: Courtesy of @victoriabeckham, Dolce and Gabbana, dan Charabia

Pernah dikenal sebagai Posh Spice Girl, ibunya, Victoria memiliki label fashion sendiri yang sukses, sedangkan ayahnya adalah pemain sepak bola ternama dan juga dikenal sebagai ikon mode, David Beckham.

Kebangkitan Harper Seven Beckham menjadi fashionista yang matang hanya dalam waktu singkat benar-benar sesuatu yang luar biasa. Harper telah berpakaian sebagai fashionista kecil sejak dia masih bayi, mengenakan pakaian mini-me keluaran label ternama seperti Chloe, Burberry, Marc Jacobs, Stella McCartney, dan banyak lagi. Tiru cara berpakaian Harper yang manis dengan menggunakan gaun bermotif bunga yang cerah, lalu padu padankan dengan aksesoris kepala berbentuk serupa dan tak lupa tas genggam untuk memberikan sentuhan elegan.

5. Suri Cruise

Foto: Courtesy of Bazaar UK, Mi Mi Sol, Monnalisa, dan La Stupenderia
Foto: Courtesy of Bazaar UK, Mi Mi Sol, Monnalisa, dan La Stupenderia

  

Tom Cruise memiliki satu orang putri yang diberi nama Suri Cruise dari pernikahannya dengan Katie Holmes. Kini beranjak dewasa, nama Suri tak pernah redup dalam mencuri perhatian media, terutama dalam hal fashion.

Bintang muda itu memamerkan seleranya yang berani menggunakan gaun hitam yang dihiasi oleh corak bintang putih. Ia melengkapi penampilannya dengan aksesori rambut berwarna merah pekat yang membuatnya terlihat manis.

Penampilan Suri yang anggun cocok untuk dijadikan inspirasi untuk busana si kecil saat datang ke acara formal. Gunakan atasan dengan warna dasar hitam dengan corak polkadot lalu yang dipadukan dengan rok bercorak serupa. Jangan lupa gunakan bando berwarna merah untuk menambahkan warna cerah di keseluruhan penampilan si kecil.

6. Alexander Plushenko
   

Foto: Courtesy of @gnomgnomych dan Dior
Foto: Courtesy of @gnomgnomych dan Dior

Alexander Plushenko adalah putra satu-satunya dari pasangan yang berdomisili di Negeri Beruang Merah, tokoh Olimpiade figure skate Evgeni Plushenko dan Yana Rudkovskaya, seorang aktris dan entrepreneur.

Yana bekerja dengan banyak desainer terkenal sehingga memengaruhi cara berpakaian Alex sehari-harinya. Calon figure skate muda ini sering terlihat mengenakan pakaian dari rumah mode papan atas seperti Gucci, Fendi, Givenchy, dan Dior.

Ia terkenal dengan tampilan busana yang secara keseluruhan rumah satu rumah mode saja. Untuk meniru gaya pakaian Alexander, Anda bisa mencocokkan sweater dan atasan dengan warna serupa, tak lupa gunakan sneakers agar si kecil nyaman dalam beraktivitas sehari-hari.

7. Flynn Bloom
 

Foto: Courtesy of Bazaar US, Dolce and Gabbana, Marni, Givenchy dan Diesel Kids
Foto: Courtesy of Bazaar US, Dolce and Gabbana, Marni, Givenchy dan Diesel Kids

 

Ketika bicara tentang gaya berpakaian putra dari supermodel Miranda Kerr dan aktor Orlando Bloom, tentu tidak lepas dari ciri khasnya, yaitu kemeja putih dan celana denim. Flynn Bloom terkenal dengan gayanya yang stylish dan penampilannya yang selalu terlihat sempurna.

Gaya berbusana Flynn sangat cocok untuk putra Anda yang ingin tampil modis dan menggemaskan. Padu padankan celana denim dengan cardigan berwarna mencolok dan aksesori boneka untuk tampilan yang meggemaskan.

 

(Penulis: Nursifaa Azzara; Foto: Dok. Bazaar)