Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inilah Foto Terbaru Brad Pitt! Tampak Seksi Menjadi Sukarelawan di LA

Aktor peraih piala Oscar tampak menawa ketika membantu bagikan bahan makanan di South Central Los Angeles.

Inilah Foto Terbaru Brad Pitt! Tampak Seksi Menjadi Sukarelawan di LA

Sebuah hari yang baik ketika foto baru Brad Pitt menghiasi dunia maya. Kemarin, aktor Once Upon a Time… in Hollywood dan peraih piala Oscar tertangkap kamera menjadi sukarelawan di South Central Los Angeles, membagikan bahan makanan gratis kepada masyarakat sekitar. Mengapa? Karena ia adalah Brad Pitt dan sosok malaikat yang baik hati.

Ketika beristirahat setelah mengangkat bahan makan segar, meliputi semangka besar dan mengendarai truk pengiriman, sang aktor terlihat tengah merokok, meminum sebuah minuman, dan tengah berbincang dengan rekan sukarelawannya.

Untuk kegiatannya kali ini, tentunya membutuhkan tenaga fisik yang maksimal, Brad berhasil untuk tampil bergaya dengan busananya yang kasual. Dengan rambut yang ia biar terurai ke samping, sang aktor mengenakan celana denim baggy, kaus crew neck putih, dan kemeja flanel yang terbuka, diapdukan dengan sepasang sneakers kanvas putih. Dapat dikatakan, ini adalah gaya busana yang akan saya ambil untuk kekasih saya, jadi ia dapat tampil seperti Brad akhir pekan ini.

Dalam foto berbeda sang aktor menunjukkan kekuatannya dengan membawa kotak demi kotak ke dalam truk pengiriman yang akan didonasikan kepada keluarga yang membutuhkan. Menurut sebuah media, Brad bekerja dalam waktu yang lama dan berbincang dengan rekannya sepanjang hari, tetapi memerhatikan protokol kesehatan selama pandemi COVID-19 dengan memakai sarung tangan dan masker, serta mengikuti peraturan jaga jarak selama ia melakukan kegiatannya.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)