Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penampilan Luna Maya, Yuki Kato, dan Dion Wiyoko dalam Konferensi Pers Disney Mulan

Merah dan hitam, dua warna wajib yang tidak boleh terlupakan.

Penampilan Luna Maya, Yuki Kato, dan Dion Wiyoko dalam Konferensi Pers Disney Mulan
(Foto: Courtesy of @bimopermadi)

Setelah penantian panjang, penikmat film di seluruh dunia, termasuk Indonesia, akan segera menikmati film versi live-action dari Mulan. Dengan peluncuran di platform streaming Disney+ Hotstar tersebut, nama Yuki Kato, Dion Wiyoko, dan Luna Maya menjadi tiga aktor yang dipercaya untuk mengisi suara tiga tokoh dalam film Mulan versi Bahasa Indonesia. Yuki Kato akan mengisi suara Mulan, Dion Wiyoko menjadi pengisi suara Chen Honghui, serta Luna Maya akan mengisi suara Xianniang dalam film yang berkisah di Daratan Tiongkok.

Tidak lama setelah ketiga aktor membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun media sosial masing-masing, konferensi pers penayangan film Mulan di Disney+ Hotstar Indonesia pun digelar pada 19 November kemarin dan ketiga aktor pun hadir dengan penampilan mereka yang menawan. Tentunya, tidak melupakan dua warna wajib dan khas dari film arahan Niki Caro tersebut.

(Foto: Courtesy of @dionwiyoko)

(Foto: Courtesy of @dionwiyoko)

Menghadiri konferensi pers tersebut, Yuki Kato mengenakan gaun merah cerah dengan potongan slit pada bagian rok dari Wu5 Prive yang ia padukan dengan chest belt hitam dan sepasang sepatu heels berwarna senada.

Ia pun menyempurnakan penampilannya dengan sepasang anting emas dan rambut yang ia biarkan terurai. Sedangkan Dion Wiyoko mengenakan setelan serba merah marun keluaran SAS Design, yang membalut kemeja hitam di dalamnya. Sang aktor memadukan penampilannya dengan sepasang pantofel hitam.

(Foto: Courtesy of @ivanteguhsantoso)

(Foto: Courtesy of @ivanteguhsantoso)

Berbeda dengan kedua rekannya yang menghadirkan sentuhan warna merah pada penampilan, Luna Maya, dalam balutan rancangan Dior, tampil serba hitam mengenakan basic dress tanpa lengan dengan rok tulle yang ia padukan dengan ikat pinggang berlogo rumah mode tersebut dan strappy heels hitam menyempurnakan penampilannya. Sang aktris pun menata rapi rambutnya dengan top bun.

(Foto: Courtesy of @bimopermadi)

(Foto: Courtesy of @bimopermadi)

Konferensi pers Mulan ini digelar untuk menyambut penayangan serentak melalui Disney+ dan Disney+ Hotstar pada 4 Desember 2020. Selain membicarakan tentang keterlibatan tiga aktor tersebut, Disney Indonesia juga menayangkan versi terbaru dari lagu Reflection yang dibawakan oleh empat penyanyi perempuan Tanah Air yaitu Yura Yunita, Nadin Amizah, Sivia Azizah, dan Agatha Pricilla.

(Penulis: Vanessa Masli)