Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pevita Pearce Bagikan Momen Hari Pertama Syuting Film Sri Asih

Sang aktris akan memerankan salah satu tokoh pahlawan super dalam Jagat Sinema Bumilangit.

Pevita Pearce Bagikan Momen Hari Pertama Syuting Film Sri Asih
(Foto: Courtesy of @pevitapearce)

Segar dalam ingatan ketika produser kreatif Bumilangit, Joko Anwar mengumumkan sederetan nama aktor-aktor ternama Tanah Air yang akan memerankan tokoh-tokoh pahlawan super dalam Jagat Sinema Bumilangit. Abimana Aryasatya, Kelly Tandiono, Hannah Al Rashid, hingga Chicco Jerikho adalah beberapa nama yang akan menghiasi dunia perfilman Tanah Air.

Setelah Gundala, yang diperankan oleh Abimana Aryasatya, resmi ditayangkan 29 Agustus 2019, karya visual adaptasi dari komik keluaran Bumilangit Studios telah mengisahkan pahlawan super pertamanya. Kisah Sancakka/Gundala yang diarahkan oleh Joko Anwar ini akan kembali berlanjut dengan kisah dua pahlawan super perempuan bertajuk Sri Asih yang diperankan oleh Pevita Pearce serta Virgo and the Sparklings yang dibintangi oleh Adhisty Zara.

Proses syuting yang sempat terhambat akibat pandemi virus COVID-19, juga menunda proses produksi film kedua dalam jagat ini. Namun, kini sang aktris, Pevita Pearce membagikan kabar bahagia akan proses produksi yang resmi dilaksanakan hari ini, tepatnya pada 18 November 2020.

Melalui akun Instagram pribadinya, Pevita mengunggah kembali foto Sri Asih yang diunggah oleh sang sutradara, Upi Avianto (My Stupid Boss dan Serigala Terakhir) untuk merayakan awal dari proses produksi film terbarunya.

(Foto: Courtesy of @pevitapearce)
(Foto: Courtesy of @pevitapearce)

Aktris 28 tahun tersebut juga mengunggah foto ruang persiapan selama proses syuting berjalan. Dengan nama ‘Pevita Pearce’ tertulis, ia pun memulai rangkaian proses produksi film terbaru dari Jagat Sinema Bumilangit. Tokoh Sri Asih yang ia perankan menjadi pusat dari film, mengisahkan sosok perempuan dari keluarga kaya (dan juga reinkarnasi dari Dewi Sri) dengan nama Nani Wijaya. Namun, ia pun memiliki kekuatan super yang setara dengan 250 laki-laki dan dapat terbang. Selain Sri Asih sebagai tokoh utama, film ini juga akan menghadirkan tokoh pahlawan super lainnya yang menjadi kawan dari Sri Asih yaitu Tira (Chelsea Islan), Godam (Chicco Jerikho), Mandala (Joe Taslim), serta Aquanus (Nicholas Saputra).

(Foto: Courtesy of @pevitapearce)
(Foto: Courtesy of @pevitapearce)

Sri Asih adalah salah satu film dalam Jagat Sinema Bumilangit yang akan kembali masuk proses produksi. Film ini sempat direncanakan tayang pada November 2020, tetapi akibat pandemi dan berbagai penundaan, Sri Asih direncanakan akan menghiasi layar lebar pada tahun 2021 mendatang.

(Penulis: Vanessa Masli)