Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mauri Bali Hadir Lagi di Jakarta untuk Waktu Terbatas

Luangkan waktu Anda untuk merasakan menu khas kreasi Chef Maurizio Bombini.

Mauri Bali Hadir Lagi di Jakarta untuk Waktu Terbatas

Cita rasa Mauri Bali kembali lagi di Jakarta untuk waktu terbatas berkat persembahan seri Restaurant Take Over dari Raffles Jakarta. Mauri menawarkan santapan intim yang terinspirasi dari pesisir Italia dengan latar Asia Tenggara kreasi Chef Maurizio Bombini. 

 

Olahan bahan-bahan makanan dibuat semurni dan seautentik mungkin dalam suasana kontemporer, menyertakan sentuhan tradisi Puglia untuk mempersembahkan cita rasa yang orisinal. Chef Maurizio berupaya menggunakan sebanyak mungkin bahan-bahan homemade yang berasal dari kebun hidroponik, dengan menyeleksi produk lokal berkualitas terbaik hasil kolaborasi bersama petani Bali. Menu yang dihadirkan di Mauri memang mengikuti musim dan asal usul bahan masakannya.

Mauri kini melakukan residensi di The Dining Room. Kunjungan ini merupakan yang kedua kalinya, setelah sebelumnya Mauri sempat melakukan take over di bulan Januari tahun ini. Mauri mempersembahkan menu khas restorannya, dan memperkenalkan Discover Winter Menu yang terbaru, mengajak lidah Anda untuk berpetualang ke Italia Selatan. Nantikan hidangan khas seperti tuna Otoro hingga Burrata Ravioli klasik yang dikombinasikan dengan lobster consommé dan lemon, ikan kod hitam Atlantik disajikan dengan saus Pizzaiola tradisional dan sentuhan modern Mauri.

 

Mauri Bali di The Dining Room (Raffles Jakarta)

Tersedia di tanggal 16 – 22 November 2020

Harga mulai dari IDR 690,000++ / person untuk Mauri Tasting Menu

Wine pairing tersedia

Starting from IDR 550,000++ / person

 

Lunch tersedia di tanggal tertentu

À la carte menu tersedia

 

Foto: Courtesy of Mauri