Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kenali Tas Pundak yang Sedang Marak Digunakan Oleh Para Selebriti Asia

Dari supermodel, aktris, hingga musisi, inilah wajah-wajah yang ditunjuk oleh Prada untuk berpose bersama tas Cleo Prada.

Kenali Tas Pundak yang Sedang Marak Digunakan Oleh Para Selebriti Asia
Foto: Courtesy of Prada

Tas pundak yang pertama kali dipresentasikan pada acara Multiple Views Prada Summer/Spring 2021 ini telah menjadi sorotan masa pengaruh dari sederet selebriti yang terlihat mempertunjukkan jinjingan ini di platform media sosial mereka. 


Tas Prada Cleo dengan daya pikat klasik yang menafsirkan kembali desain ikonis merek dari tahun 1990-an ini mempunyai fitur garis lengkung ramping yang ditekankan oleh konstruksi khusus yang membulat di bagian bawah sehingga memberikan tampilan yang lembut dan ringan. Dibuat dari material bahan modern kulit menjadikan tas ini serbaguna, yang telah menjadi ciri khas koleksi Prada, sangat ideal untuk selalu menciptakan kombinasi dan kontras baru.

Foto: Courtesy of Instagram @liuwenlw
Foto: Courtesy of Instagram @liuwenlw

Pada hari Senin kemarin, Prada mengumpulkan 22 selebriti yang berdomisili di China, termasuk supermodel Liu Wen yang terlihat anggun saat berpose di taman dengan Prada Cleo Bag tersebut.

Foto: Courtesy of Instagram
Foto: Courtesy of Instagram @bingbing_fan dan @jujujuxiaowen

Fan Bingbing, Xiao Wen Ju, Zhangke Zhao Tao, Lina Zhang, Chu Wong, dan selebriti China lainnya juga terlihat bergaya dengan tas ini dalam unggahan foto mereka di Instagram dengan nuansa hitam dan putih.

Foto: Courtesy of Instagram
Foto: Courtesy of Instagram @daraxxi dan @_mariahwasa

Tampak juga beberapa selebriti dari Negeri Gingseng yang berpose dengan tas ini, mulai dari kalangan musisi hingga influencer, seluruhnya menggunakan efek hitam putih pada foto mereka yang terlihat klasik. 


Mantan personel 2NE1, Sandara Park, terlihat manis di unggahannya saat memadupadankan Prada Cleo Bag dengan kemeja putih dan riasan yang natural. Sedangkan Hwasa, salah satu vokalis dari grup Mamamoo, terlihat fierce dan seksi dalam foto yang diunggahnya. Musisi Somi, Doyeon, dan Sunmi juga terlihat mengunggah foto dengan nuansa serupa.

Foto: Courtesy of Instagram
Foto: Courtesy of Instagram @somsomi0309 @lafilledhiver_, dan @miyayeah

Setelah beberapa negara di Asia seperti Hong Kong, Jepang, dan Korea Selatan, Prada juga akan mulai mempromosikan Prada Cleo Bag di Eropa.

(Penulis: Nursifaa Azzara; Foto: Dok. Bazaar)