Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Keluar Mengenakan Jaket Oversized Nina Ricci dan Sepatu Fenty

Dan juga sweatsuit, karena itu wajib.

Rihanna Keluar Mengenakan Jaket Oversized Nina Ricci dan Sepatu Fenty

Rihanna menaikkan volume fashion selama isolasi. Minggu lalu, sang bintang tertangkap kamera meninggalkan Giorgio Baldi di Santa Monica, California mengenakan hoodie krem dan celana joggers berwarna senada di dalam jaket kotak hitam putih oversized rancangan Nina Ricci. Sebagian besar dari kita, 2020 telah menandakan pakaian yang nyaman dipakai, mulai dari sweatpants dan celana panjang hingga kardigan kasmir, mengisi penuh lemari kita. RiRi tentu menangkapnya, tetapi karena ia adalah salah satu ikon busana, pakaian sehari-hari tidak cukup untuknya.

Don’t Be Square Slingbacks

Fenty

fenty.com

$550 (7.751.040 rupiah)

Melengkapi atasannya, ia menambahkan penampilan dengan tas Camellia Printed Camera Case karya Chanel dan sepasang Don’t Be Square Slingback Pumps keluaran label miliknya, Fenty. Penampilannya kemudian disempurnakan dengan serangkaian cincin dan kalung.

Satu minggu sebelumnya, juga meninggalkan Giorgio Baldi (tentu, salah satu tempat yang paling sering ia kunjungi), Rihanna mengenakan jaket krem besar, celana denim ripped, dan sepasang sneakers Air Jordan kolaborasi Nike x Off-White.

Skin Start’rs

Fenty

fentybeauty.com

$25 (352.320 rupiah)

Dalam dua kesempatan tersebut, Rihanna mengepang rambutnya dan merias wajahnya dengan bibir berwarna peach dan sedikit bronzed dari koleksi kosmetik Fenty miliknya. Pada bulan September lalu, ia menambahkan produk perawatan wajah dalam portofolio bisnisnya. “Saya selalu melihat Fenty lebih dari sekadar brand makeup, dan saya tahu bahwa saya ingin membuat produk perawatan wajah sejak awal,” ungkap Rihanna kepada Harper’s BAZAAR dalam edisi September. “Hal ini tentang membuat produk yang benar. Anda harus hidup dengan formulanya dalam beberapa waktu dan diuji dengan berbagai cara. Prosesnya memakan waktu lebih lama dan berbeda dari pembuatan kosmetik.”

(Penulis: Barry Samaha; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)