Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kolaborasi Parfum Terbaru Ciara dan Russell Wilson, Ide Jenius

Parfum pertama pasangan ini telah resmi diluncurkan.

Kolaborasi Parfum Terbaru Ciara dan Russell Wilson, Ide Jenius

Ciara dan Russell Wilson bukan pasangan pertama yang merancang sebuah parfum bersama, tetapi mungkin mereka berhasil memecahkan kode untuk melakukannya dengan baik. Resmi diluncurkan hari ini, R&C Fragrance Duo, memberikan aroma unik dan menggoda yang dikemas dalam botol kaca modern dengan ukiran (pertama kali dalam produksinya). Parfum ini cocok bagi semua orang dan tidak dirancang mengikuti cara tradisional dalam menentukan parfum.

Kedua merancang parfum ini pada periode awal masa karantina COVID-19 ketika Ciara tengah mengandung anak ketiga mereka. “Kami akan memiliki kencan unik di rumah dan mencium aroma kami terasa menyenangkan,” ungkap Ciara. “Banyak cinta yang kami berikan dalam proses pembuatannya.” Parfum selalu menjadi bagian dalam kehidupan mereka. Bagi Ciara, ini menghidupkan memori akan koleksi parfum milik neneknya. Bagi Russell, memori melihat mendiang ayahnya mencukur dan memakai parfum ketika bersiap-siap bekerja.

The Fragrance Duo

The Fragrance Duo

R & C Fragrance

randcfragrance.com

$90 (564.744 rupiah)

Aroma C akan cenderung floral dengan sentuhan buah beri merah, bunga freesia, peppercorn merah muda, melati, peony, gardenia (kacapiring), musk, sandalwood, dan vanila. “Aromanya seperti Anda baru saja selesai mandi. Namun, ditambah sentuhan aroma yang seksi menjadi aroma yang khas,” ungkap Ciara. “Hal yang paling penting, saya ingin parfum yang tahan lama. Jadi, ketika Anda tertidur menggunakan parfum, ketika bangun pagi, Anda akan tetap terasa segar.”

Pasangan ini menyebutkan konsep sillage, jejak aroma yang ditinggalkan parfum ketika Anda berjalan pergi, sebagai kunci utama. “Ketika seseorang bertemu Anda, apa yang Anda kenakan juga memberi kesan pada mereka,” tambah Ciara. “Orang-orang dapat mengingkat percakapan yang mereka lakukan dengan Anda tetapi juga dapat mengingat aroma yang Anda tinggalkan di udara.”

Russell mendeskripsikan aroma R dengan seksi tanpa usaha. Aroma kayu dengan sentuhan bergamot, ambroxan, teh hitam, lavender, pear blossom, teratai, nilam, musk, dan vetiver. Kedua aroma ini menghadirkan kesan sensual dan seksi tanpa saling mendominasi, serta mudah digunakan. Kedua parfum ini dapat dipakai bersama. Pasangan ini bekerjasama dengan pembuat parfum, Catherine Selig dan Linda Chinery dari Takasago.

Ciara mengatakan bahwa perawatan kecantikannya setiap hari, seperti memakai parfum telah menjadi kunci dalam kehidupannya setelah melahirkan pada Juli silam. “Saya baru saja melahirkan bayi ketiga saya. Dapat saya katakan bahwa ketika Anda memasuki fase tersebut, bayi ketiga, sebagai seorang perempuan akan merasa, ‘Oke, ini adalah dunia baru. Bagaimana perasaan saya? Siapa identitas saya sekarang?’ Saya ingin mengatakan kepada semua orang … Saya menikmati perawatan diri yang saya lakukan pada masa-masa ini. Saya harus mengusahakan waktu untuk melakukannya,” ungkapnya. “Beri cinta pada diri Anda di masa-masa ini. Hal ini akan memberikan dukungan lebih besar dalam prosesnya.”

Peluncuran parfum ini menjadi awal dari kolaborasi kecantikan antara musisi pemenang Piala Grammy dan pemain tim NFL Seattle Seahawk yang juga pemenang Superbowl. Sebelumnya, Ciara bekerjasama dengan Revlon dalam sebuah kampanye kosmetik. “Sebuah berkat dapat menjalani perjalanan ini bersama dan membuat parfum ini bersama, serta kami akan memiliki banyak hal ke depannya,” tambah Russell.

Sebagian dari hasil penjualan akan diberikan kepada lembaga Why Not You Foundation milik Ciara dan Russell yang bergerak dalam bidang pendidikan, kesehatan anak, dan kemiskinan.

(Penulis: Jenna Rosenstein; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)