Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ariana Grande Berubah Menjadi Fembot dalam Video Musik Terbarunya

Sang penyanyi menghadirkan Austin Powers dalam rilisan video terbarunya.

Ariana Grande Berubah Menjadi Fembot dalam Video Musik Terbarunya

Lantunan penuh makna kiasan milik Ariana Grande yang bertajuk 34+35 kini memiliki video klip. Sang bintang tersebut merilis karya visual terbarunya, yang disutradarai oleh Director X, hari ini, dan meski narasi pada video tersebut tidak menggambarkan makna sebenarnya dari setiap lirik lagu tersebut, tetapi sebuah produk berkualitas tinggi dan penuh kilau.

Pertama, Ariana dan penarinya berperan sebagai sekelompok ilmuwan di sebuah ruang kontrol vintage, melakukan uji coba terhadap robot kloning sang penyanyi. Setelah berbagai uji coba, eksperimen mereka berhasil hidup, tetap mengubag semua orang di dalam laboratorium tersebut menjadi fembot seperti Austin Powers. Terlihat dari tata rambut dengan gaya bouffant tahun 1960an, gaun babydoll, dan sarung tangan yang membalut lengan bawah.

Ariana sempat memberikan cuplikan perilisan videonya tepat dua hari lalu di akun media sosialnya, tetapi lagu 34+35 resmi dirilis pada 30 Oktober sebagai salah satu lagu dalam album terbarunya, Positions. Sama seperti judulnya, lirik dalam lagu ini kental dengan ekspresia gairah dan seksual. Terlihat pada bagian lagunya, dengan lirik, “Baby, you might need a seatbelt when I ride it / I’m leave it open like a door, come inside it / Even though I’m wife you can hit it like a side chick.”

Video terbaru ini rilis beberapa minggu setelah Ariana merilis video bertemakan Gedung Putih membawakan lagu Positions, yang dirilis sebelum pemilihan presiden. Album terbaru Ariana bertajuk Positions diumumkan secara mengejutkan bulan lalu, mengikuti perilisan album sebelumnya Thank you,next dan Sweetener.

(Penulis: Erica Gonzales; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)