Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

7 Penampilan Terbaik Selebriti di Ajang People Choice Awards 2020

Nikmati sedikit intipan glamor dari red carpet People Choice Awards.

7 Penampilan Terbaik Selebriti di Ajang People Choice Awards 2020

Di paruh kedua tahun 2020, hampir seluruh acara penghargaan dan festival film dibatalkan, ditunda atau beralih menjadi persembahan virtual akibat pandemi Covid-19.

Namun, pada tanggal 15 November lalu ajang penghargaan yang digelar setiap tahun, People's Choice Awards, digelar di Barker Hangar di Santa Monica, California, AS. Meskipun skala undangan untuk selebriti jauh lebih kecil dari pada biasanya, dan digelar tanpa ada penonton yang masuk ke dalam lokasi, acara ini telah ditunggu banyak penggemar yang rindu akan maraknya red carpet. 


Berikut adalah 7 penampilan selebriti terbaik di People's Choice Awards 2020:

1. Jennifer Lopez

Minggu malam silam adalah salah satu momen penting bagi Jennifer Lopez, yang ditunjuk sebagai pemenang People's Icon Award pada People's Choice Awards 2020. Aktris dan  penyanyi ini terlihat anggun dan menawan saat berpose di atas red carpet dalam balutan gaun mini berwarna merah yang dirancang oleh Christian Siriano. Gaun tersebut menampilkan kerah tinggi dan bagian tangan yang menggelembung lalu ia padu padankan dengan sepatu hak Gianvito Rossi berwarna bening dan rambut yang diikat tinggi layaknya ekor kuda.


2. Christina Hendricks

Aktris yang telah menjadi nominee Emmy Awards ini tampi memukau mengenakan gaun Marchesa metalik yang dipasangkan dengan tas tangan Jimmy Choo dan sepatu hak Schutz dengan warna serupa serta perhiasan dari No. Thirty Three.

Penata rambutnya, Kat Thompson, menggulung rambut bob merah khas Christina dan penata rias Beau Nelson memberikan sentuhan akhir dengan bibir merah merona Ruby Woo dari M.A.C Cosmetics.


3. Ellis Ross

Tracee Ellis Ross membuktikan bahwa dia lebih dari pantas untuk mendapatkan penghargaan saat naik ke panggung di People's Choice Awards 2020 untuk menerima Fashion Icon Award dengan balutan jubah putih dan sepatu boots kulit setinggi paha karya dari Alexander McQueen. Sedangkan, ia memilih setelan celana panjang cokelat berkaki lebar dari Schiaparelli saat menghadiri red carpet ia menambahkan beberapa aksesoris pada telinganya sebagai statement.

4. Mandy Moore


Terkenal dengan permainan eyeshadow dengan warna yang eksentrik dan warna bibir yang berani saat mendatangi red carpet, Mandy Moore kali ini menggunakan riasan sederhana ke acara pertamanya semenjak pandemi melanda. Aktris itu seolah bangga atas kehamilannya dan sengaja menunjukan perutnya dengan gaun hitam Brandon Maxwell, menambahkan pesona di atas red carpet People's Choice Awards untuk pertama kalinya.


5. Tiffany Haddish


Malam red carpet People's Choice Awards 2020 adalah malam bunga yang dramatis untuk Tiffany Haddish. Ia tampil manis dan elegan mengenakan desain Prabal Gurung untuk acara penghargaan ini menampilkan tali tipis yang berkilau di garis leher gaunnya dan celah setinggi paha yang menambahkan kesan berani. Aktris Amerika ini menambahkan anting-anting mutiara jatuh yang cantik dan bercahaya untuk melengkapi gaun bermotif bunganya.


6. Jameela Jamil


Aktris yang memilih untuk menjahit pakaian pada malam spesial ini adalah Jameela Jamil, ia terlihat manis mengenakan blazer merah muda yang mencolok cerah dengan detail bunga pada bagian kerahnya yang besar dan celana panjang dari Christopher John Rogers. Untuk melengkapi setelan jasnya ia memilih riasan dramatis dengan cat-eye yang digambar tebal dan bibir merah muda selaras dengan warna bajunya.


7. Leslie Jones 

 

Leslie Jones memilih untuk membuat pernyataan yang kuat dengan tampilan yang terkesan formal. Ia mengenakan jasnya dengan warna hitam yang dicetak dengan nama-nama korban kebrutalan polisi di Amerika Serikat.

(Penulis: Nursifaa Azzara; Foto: Harper's Bazaar UK)