Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Menuju Akhir Tahun Tiffany & Co. Rilis Koleksi Perhiasan dan Tableware yang Menawan

Percantik tampilan Anda di musim libur akhir tahun dengan berbagai koleksi perhiasaan dan produk tableware persembahan Tiffany & Co.

Menuju Akhir Tahun Tiffany & Co. Rilis Koleksi Perhiasan dan Tableware yang Menawan

Walaupun momen tutup tahun kali ini harus dilewati dengan kondisi yang sedikit berbeda karena harus dilangsungkan secara intim hanya bersama dengan orang-orang terkasih (atau bahkan secara virtual untuk tetap merayakannya bersama kerabat yang berada di tempat yang jauh), sebagai akibat dari pandemi yang tampaknya masih enggan untuk berakhir.

Namun hal ini tidak boleh menyurutkan semangat Anda dalam merancang perayaan akhir tahun. 


Dan musim libur tampaknya dapat menjadi alasan sempurna untuk kembali memanjakan diri dengan mempercantik penampilan Anda. Untuk mendukung rencana perayaan ini, label perhiasan atas asal New York, Tiffany & Co. telah menyiapkan rangkaian perhiasan yang dapat Anda gunakan  untuk mempercantik tampilan Anda. 


Terdiri dari cincin, gelang, kalung, hingga anting, koleksi holiday 2020 ini tentunya hadir dalam desain yang atraktif dan mampu melengkapi keceriaan. Beberapa diantara seperti gelang dan cincin Tiffany HardWear yang dihiasi dengan sentuhan batu mutiara, gelang bangles Tiffany T1 yang bertahtakan rose gold 18k serta cincin berlian dengan emas kuning 18k. 


Selain menghadirkan sederet karya perhiasan yang tentunya akan menarik atensi, hadir juga koleksi tableware yang akan melengkapi momen menyantap hidangan favorit dengan orang-orang terkasih.

Tersedia dalam desain yang elegan, koleksi tableware kali ini terdiri dari Tiffany Brushstroke serving bowl, piring untuk hidangan pencuci mulut, serta gelas cocktail lengkap dengan shaker dan nampan saji juga turut dipersembahkan untuk memeriahkan momen perayaan tutup tahun kali ini.


Kemudian bagi Anda yang memiliki hewan peliharaan di rumah, aksesori untuk peliharaan kesayangan Anda yang terdiri dari pet bowl, tali kekang serta gantungan aksesori dengan nuansa warna biru khas Tiffany & Co. juga rasanya sangat sayang untuk dilewatkan.  

Anda sudah siap melengkapi momen libur akhir tahun dengan sederet koleksi persembahan Tiffany & Co.?

(Foto: Courtesy of Tiffany & Co.)