Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Rayakan Koleksi Chrome Hearts dengan Sepatu Bot PVC Merah dan Wig Senada

Sang model membagikan foto dirinya melalui akun Instagram pribadinya.

Bella Hadid Rayakan Koleksi Chrome Hearts dengan Sepatu Bot PVC Merah dan Wig Senada

Sepanjang tahun 2020 dan pandemi virus COVID-19, Bella Hadid tampaknya terbiasa untuk melakukan pekerjaan sebagai model dengan jarak jauh. Mulai dari berpose tanpa busana untuk Jacquemus hingga mengenakan gaun backless rancangan Bottega Veneta dalam pemotretan yang ia lakukan di rumah, sang model telah membuktikan bahwa ia adalah seorang yang sangat profesional. Namun, beberapa foto unggahannya terakhir mungkin menjadi yang paling terbuka.

Merayakan koleksi kolaborasinya dengan Chrome Hearts yang terjual habis dalam waktu lima menit, Bella berpose mengenakan wig merah cerah dan sepasangan sepatu bot PVC berwarna sama. Sang model tidak mengenakan busana lain selain dalaman nude dan kalung emas. Pada dasarnya, ini cara Anda merayakan peluncuran yang berjalan sukses.

Tentu, bukan sebuah kejutan ketika kolaborasi sang model dengan Chrome Hearts terjual sangat cepat. Ketika mempromosikan koleksinya melalui Instagram, Bella mengungkapkan, “Ketika pandemi terjadi delapan bulan lalu, rasa panik dan kesedihan menyelimuti planet ini… Saya memulai pagi hari saya dengan menyelami pikiran saya, berharap dapat memberikan kebahagiaan dan mengenyangkan perut bagi mereka yang berjuang.”

Ia melanjutkan, “Saya merasa sangat sedih memikirkan anak-anak yang tidak memakan bekal di sekolah atau orang tua yang belum dapat menafkahi keluarga mereka sesuai yang diharapkan. Dengan memikirkan mereka, saya memutuskan untuk secara langsung, selama beberapa bulan untuk mewarnai kaus-kaus ini, khusus untuk Anda dengan harapan saya dapat menjualnya dan hasilnya diberikan kepada @feedingamerica.”

“Seluruh keuntungan dan hasilnya akan diberikan kepada @feedingamerica dan saya akan terus meningkatkannya. Saya meminta maaf bila belum dapat menjual banyak. Kami akan melakukannya lagi segera. Saya cinta Anda,” jelas Bella dilengkapi dengan emoji hati hitam. Terlihat, perjuangan sang model terbayarkan ketika seluruh koleksinya terjual habis dalam waktu lima menit.

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)