Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Sempurnakan Tampilan Blazer Merahnya dengan Kalung Liontin Emas

Sang putri mengenakan salah satu brand perhiasan paling cantik di Inggris dalam penampilan terbarunya.

Kate Middleton Sempurnakan Tampilan Blazer Merahnya dengan Kalung Liontin Emas

Pada Sabtu malam, Kate Middleton mengirimkan video spesial untuk menandakan akhir dari pameran Hold Still. Sang putri mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam proyek fotografi serta yang mendukung kelancaran acara tersebut. “Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang telah mengumpulkan fotonya ke Hold Still,” ungkapnya dalam video tersebut. “Saya meluncurkan proyek ini bersama National Portrait Gallery pada Mei lalu, karena saya ingin menemukan cara semua orang dapat berbagi pengalaman dan kisah mereka selama isolasi.”

Tentu, Kate tampil flawless dalam setiap penampilannya. Menurut akun Instagram @katemidleton1, sang putri mengenakan blazer merah cerah dari Zara. Kate pernah mengenakan penampilan serupa ketika menghadiri London Olympics tahun 2012. Sebuah media melaporkan Kate menambahkan aksesori berupa kalung liontin emas rancangan Alex Monroe untuk melengkapi penampilan jaketnya. Kalung yang cantik tersebut dilengkapi dengan dekorasi kumbang, fosil buatan, binatang, dan berbagai tumbuhan.

Pangeran William dan Kate Middleton menghadiri Olimpiade di London pada 3 Agustus 2012.
Pangeran William dan Kate Middleton menghadiri Olimpiade di London pada 3 Agustus 2012.

Dalam klip video perayaan Hold Still, Putri Kate mengungkapkan, “Bagi saya, bagian paling kuat dalam proyek ini adalah bukti masyarakat dan komunitas telah bersatu dan pentingnya peran kita bagi satu sama lain. Terima kasih telah menjadi bagian dari Hold Still dan membagikan cerita Anda kepada seluruh bangsa.”

Ia melanjutkan, “Saya merasa sangat berterimakasih kepada setiap orang dari 31 ribu orang yang mengumpulkan foto Anda. Sungguh sebuah proses yang sangat sulit untuk menentukan 100 foto tetapi kami berharap telah membuat sebuah potret kolektif yang menggambarkan bangsa ini, merefleksikan pengalaman banyak orang serta perjalanan yang kami lewati di masa-masa sulit ini.”

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)