Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inspirasi Busana Retro dan Funky Harry Styles di Musik Video "Golden"

Harry Styles tampil memukau di musik video terbarunya "Golden".

Inspirasi Busana Retro dan Funky Harry Styles di Musik Video
Foto: Courtesy of Youtube

Pada bulan Oktober silam, Harry Styles resmi merilis musik video untuk lagunya Golden yang mengisahkan tentang harapan, jatuh cinta, dan menyembuhkan patah hati. Lagu ini merupakan single kelima Harry Styles dari album Fine Line yang dirilis pada Desember 2019 lalu.

Mengaku bahwa lagu ini adalah sumber kebahagiaan baginya dan merupakan salah satu lagu pertama yang ia tulis saat membuat album tersebut, musik video Golden  diciptakan untuk menggambarkan kebahagiaan bagi penyanyi berkebangsaan Inggris tersebut.

Mulai dari rumah mode Gucci hingga Steven Stokey-Doley, berikut busana rancangan para desainer yang ia kenakan dalam video klip Golden.

Foto: Courtesy of Youtube
Foto: Courtesy of YouTube

Penampilan pertama Harry Styles melibatkan kemeja yang dirancang oleh Steven Stokey-Daley. Untuk menambah kesan santai, ia sengaja memakainya dengan beberapa kancing yang tidak dikancingkan dan memadupadankan dengan celana pendek dari rumah mode Bode yang terbuat dari karung pakan yang didaur ulang.

Foto: Courtesy of Youtube
Foto: Courtesy of YouTube


Pada adegan berikutnya, penyanyi berusia 26 tahun itu mengganti kemeja putih sederhananya dengan kemeja bergaris-garis saat berkeliling dengan mobil di daerah Amalfi Coast, Italia. Ia juga terlihat menggunakan sarung tangan crochet driving dari koleksi Gucci Fall/Winter 2020.

Foto: Courtesy of Youtube
Foto: Courtesy of YouTube


Sebagai brand ambassador untuk Gucci Mémoire d'une Odeur, musisi tersebut melanjutkan penampilan gemilangnya dengan latar belakang matahari terbenam menggunakan setelan jas berwarna turquoise yang dibuat khusus untuknya oleh rumah mode Gucci dan dikombinasikan dengan celana motif tartan bermodel flare. Untuk sentuhan terakhir, Harry melengkapi penampilannya dengan kalung manik-manik bertuliskan Golden.

Foto: Courtesy of Youtube
Foto: Courtesy of YouTube


Dalam penampilan berikutnya juga, Harry sekali lagi menggunakan celana rancangan yang dibuat oleh rumah mode yang berbasis di New York, Bode. Celana renang tersebut ia pasangkan dengan kalung manik-manik yang berbeda dan kalung perak berbentuk salib.

Foto: Courtesy of Youtube
Foto: Courtesy of YouTube


Untuk penampilan terakhir, Harry memilih sepasang celana bermodel lebar dengan motif bunga oleh Stokey-Daley dan memasangkannya dengan topi bergaya nelayan berwarna kuning cerah dan kalung manik-manik putih mutiara.

(Penulis: Nursifaa Azzara; Foto: Courtesy of YouTube)