Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Irina Shayk Berjalan di Kota New York dengan Penampilan ala Matrix

Sang model kenakan jaket statement rancangan Nanushka pada kemunculannya kali ini.

Irina Shayk Berjalan di Kota New York dengan Penampilan ala Matrix

Irina Shayk terus membuat kami "gusar" membandingkan penampilan kita sendiri setiap kali menjalani hari. Sang supermodel tertangkap kamera tengah berjalan di West Village dengan penampilannya lagi-lagi luar memukau!

Kali ini, Irina mengenakan korset mesh keluaran Are You Am I, celana denim biru muda dengan detail salib rancangan Chrome Hearts, jaket trench panjang dengan kulit sintetis dari Nanushka, dan sepatu bot kombat bertali selutut keluaran Magda Butrym.

Irina membiarkan rambut gelombangnya terurai dan membingkai wajahnya dengan kacamata hitam cat-eye dari Poppy Lissiman, tas bahu dengan corak zebra dari Les Petit Joeurs, dan tentunya, telepon genggam miliknya. Sang model terlihat bersama dengan putrinya yang berusia tiga tahun, Lea De Seine Shayk Cooper, anak bersama dengan mantan kekasih, aktor Bradley Cooper.

Penampilan perempuan asal Rusia tersebut terlihat setelah penampilannya serba abu-abu inspirasi awal 2000an pada awal minggu ini, ketika ia mengenakan setelan velour dari koleksi SKIMS milik Kim Kardashian West. Saat itu, ia memadukan penampilannya dengan sepatu kulit berwarna abu-abu tua, tas bahu motif zebra dan masker wajah bermotif serupa, serta kalung perak.

Melalui Instagram, Irina menampilkan penampilan nyamannya. Kemarin, sang model mengunggah swafoto santai dirinya berpose di depan cermin dan bermain dengan helaian rambutnya, mengenakan crop top yang memeluk tubuhnya dan menampilkan bagian tengah tubuh, celana pendek berwarna senada, serta sepatu bot shearling simbol kenyamanan keluaran UGG.

“Pekerjaan rumah,” tulis Irina dalam unggahannya.

Manila vegan leather coat

Nanushka

farfetch.com

$906 (12.885.585 rupiah)

Zebra Print Top Handle Mini Bag

Les Petits Joueurs

farfetch.com

$218 (3.100.505 rupiah)

Platform Sole Lace-Up Boots

Magda Butrym

Farfetch.com

$1373 (19.527.492 rupiah)

Courtney – Black

poppylissiman.com

$110 (1.564.475 rupiah)

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)