Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Melihat Foto-Foto Penampilan di Balik Layar Para Pemain Gossip Girl Terbaru

Kami terpukau pada setiap foto, terima kasih.

Melihat Foto-Foto Penampilan di Balik Layar Para Pemain Gossip Girl Terbaru

Proses produksi serial keluaran HBO Max, Gossip Girl telah dimulai dan jagat maya mulai melihat berbagai foto di balik produksi. Dengan kamera yang siap merekam di Kota New York, semua mata tertuju pada kelas terbaru dari kaum elit Manhattan, tetapi perhatian: Mereka tidak sama seperti Blair, Serena, Chuck, Dan, Nate, Jenny, dan aktor sebelumnya. Sebuah kelompok baru dengan cerita yang baru, tepatnya delapan tahun setelah situs Gossip Girl ditutup.

Tentu, seperti sebelumnya, para anak-anak populer tersebut menghabiskan waktu bersama di tangga masuk Metropolitan Museum of Art, memadukan seragam sekolah mereka dengan berbagai tambahan gaya, dan bergaya untuk berkunjung ke pesta mewah, dengan kostum yang ditata oleh penata kostum serial pertama, Eric Daman. Menurut kreator dan penulis skenario serial terbaru ini, kelompok ini memiliki anggota yang beragam dan perwakilan komunitas LGBTQ+, menjalani hidup di Kota New York pada era yang berbeda.

Serial terbaru dari Gossip Girl akan rilis pada 2021. Berikut adalah foto di balik layar yang dapat Anda nikmati saat ini.

Searah jarum jam dimulai dari kiri atas: Evan Mock, Eli Brown, Zión Moreno, Savannah Smith, Jordan Alexander, Thomas Doherty, dan Emily Alyn Lind.

Emily Alyn Lind menikmati bacaannya di tangga masuk The Met. Apakah kami melihat botol minum Sakara?

Savannah Smith mengenakan setelan dan rok wol dengan sepasang loafer platforms dalam sebuah adegan bersama rekannya, Zión Moreno.

Zión Moreno berpose dalam balutan blus putih dengan kancing sebagian terbuka, rok dengan aksen tali, kaus kaki, sendal, dan anting hoops.

Jordan Alexander mengenakan blazer motif garis rancangan Constance Billard dengan fanny pack, syal, celana pendek, dan sepatu bot hitam selutut (jenius!). Whitney Peak memberikan sentuhan pada jumper rancangan Constance dengan kaus kaki Adidas dan sepasang sneakers dari Ivy Park x Adidas. Kedua aktor mengenakan pelindung wajah dan alat pelindung diri dalam proses syuting di tengah pandemi.

Emily Alyn Lind mengenakan penampilan rapi tanpa celana dalam balutan sweter oversized, blus dengan pita, kaus kaki hitam, dan loafers hak tinggi.

Evan Mock menaiki papan skateboardnya di tangga masuk museum ternama di New York tersebut.

Tavi Gevinson (kiri bawah) terlihat bersama dengan kelompok tersebut dalam balutan kardigan, blus putih, celana tapered, dan sepatu pumps biru berbahan velvet.

Jordan Alexander memadukan seragamnya dengan cara terbaik: kemeja oversized dengan kancing terbuka, dasi, celana pendek biker, dan sepatu bot dengan aksen kulit buaya dari Schutz. Apakah Anda melihat tas Fendi merahnya juga?

Tavi Gevinson terlihat mengenakan pakaian serba merah muda dalam adegan bersama Adam Chanler-Berat

Whitney Peak dan Jordan Alexander berbagi momen di tangga masuk The Met.

Emily Alyn Lind melakukan touch up di sela-sela syuting.

Whitney Peak membawa tas merah dan makan siangnya.

Thomas Doherty menambah penampilannya yang rapi dalam balutan sweter rajut dengan tas selempang.

Jordan Alexander mengenakan gaun hitam rancangan Christopher John Rogers, Zión Moreno tampil dengan gaun floral karya Giambattista Valli, dan Savannah Smith mengenakan gaun hitam perak dengan garis leher berbentuk hati.

Penampilan Zión Moreno yang serba floral dengan hemline yang berbeda tinggi disempurnakan dengan tas bahu berwarna merah muda.

Whitney Peak tampil dengan blazer dan celana panjang hitam dipadukan dengan kaus dan sepasang sneakers putih. Eli Brown tampil rapi dalam balutan turtleneck hitam dan setelan biru tua.

Eli Brown menutup sweter gelap dan celana jeansnya dalam balutan jaket corduroy. Whitney Peak tampak berkilau dengan gaun mini metaliknya.

(Penulis: Erica Gonzales; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)