Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

The Weeknd Akan Tampil dalam 2021 Super Bowl Halftime Show

“Saya merasa terhormat dan sangat senang dapat menjadi pusat dari panggung terkenal tersebut tahun ini,” ungkap sang penyanyi.

The Weeknd Akan Tampil dalam 2021 Super Bowl Halftime Show

The Weeknd resmi tampil di 2021 Super Bowl Halftime Show. Ia akan hadir setelah panggung tersebut berhasil menghadirkan kolaborasi J.Lo dan Shakira. Pertandingan terbesar ini akan disiarkan di CBS pada hari Minggu, 7 Februari 2021 dari Stadium Raymond James di Tampa, Florida.

“Kami semua bertumbuh besar menyaksikan bintang-bintang dunia bermain di Superbowl dan bermimpi untuk berada di posisi tersebut,” ungkap The Weeknd, pemilik nama asli Abel Tesfaye dalam pernyataan resmi. “Saya merasa terhormat dan sangat senang dapat menjadi pusat dari panggung terkenal tersebut tahun ini.”

Tahun ini, Abel baru saja merilis album terbaru After Hours yang juga menghadirkan single seperti Blinding Lights dan Heartless. Kemungkinan ia akan membawakan lagu-lagu dari proyek terbarunya dan kita tidak akan terkejut melihatnya menyanyikan lagu-lagu R&B hitnya seperti I Can’t Feel My Face, The Hills, Starboy, dan lagu peraih nominasi Oscar, Earned It.

Pertunjukan paruh waktu tersebut terkenal akan produksi dan tata panggung yang luar biasa. Mengingat sosok The Weeknd yang kreatif dan memiliki konsep penampilan (ingat tata rias prostesisnya di VMAs?), kami yakin ia akan menampilkan yang terbaik.

Pepsi, sponsor terlama dari panggung musik Super Bowl, mengumumkan berita tersebut hari ini bersama dengan Roc Nation, perusahaan hiburan milik Jay-Z, sebagai salah satu kerjasama yang terjalin. “The Weeknd telah memperkenalkan siapa dirinya sebagai musisi. Keunikan dalam musiknya memberikan sentuhan baru bagi generasi muda dalam industri musik dan kesenian,” tambah Jay-Z dalam pernyataan resmi. “Sebuah momen yang luar biasa dan Pepsi Super Bowl LV Halftime Show akan menjadi pengalaman luar biasa dengan penampil yang luar biasa pula.”

Sebelum J.Lo dan Shakira menjadi penampil utama tahun lalu, beberapa nama yang telah menghiasi panggung tersebut meliputi Maroon 5 dengan Big Boi dan Travis Scott (2019), Justin Timberlake (2018), Lady Gaga (2017), dan Coldplay bersama Beyoncé dan Bruno Mars (2016).

(Penulis: Erica Gonzales; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)