Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Serial Netflix Emily In Paris Akan Kembali untuk Musim Kedua

Tampaknya, Emily Cooper akan tinggal di Paris sedikit lebih lama.

Serial Netflix Emily In Paris Akan Kembali untuk Musim Kedua
(Foto: Courtesy of @emilyinparis)

Siapa yang tidak mengingat kisah Emily Cooper, seorang eksekutif pemasaran asal Chicago yang mendapatkan pekerjaan di Kota Cahaya, Paris, ketika perusahaan tempat ia bekerja sama dengan sebuah perusahaan pemasaran mewah di Prancis? Setidaknya mengenal sosok Gabriel, koki dan tetangga Emily yang kini menjadi ‘kekasih baru’ bagi warganet.

Setelah rilis pada 2 Oktober dan berhasil menempati posisi 10 teratas sebagai serial televisi yang paling banyak ditonton pada minggu perdananya, menurut Nielsen, mengalahkan serial Grey’s Anatomy dan Criminal Minds pada minggu tersebut. Meski tidak sedikit menuai kritik dan respon kurang baik dari kritikus asal Prancis, serial yang diperankan oleh Lily Collins ini menjadi tayangan ringan penuh komedi yang tentu sulit untuk dilewatkan.

Musim perdana serial ini berakhir dengan Gabriel yang membatalkan kepergiannya dari Paris dan justru membuka restoran impiannya, serta kontrak kerja Emily di Savoir yang mungkin akan terhenti tentu meninggalkan berbagai pertanyaan dalam benak penggemar. Satu hal yang dapat terjawab, kontrak Emily di Savoir resmi diperpanjang dan berarti kita semua akan melihat lebih banyak momen Emily di pusat kota Paris dengan berbagai penampilannya.

Netflix mengonfirmasi bahwa serial komedi romantis garap sutradara dari Sex and the City, Darren Starr akan kembali hadir di layar kaca untuk musim kedua. Kabar tersebut dibagikan kepada penggemar melalui akun resmi serial.

(Foto: Courtesy of @emilyinparis)
(Foto: Courtesy of @emilyinparis)

Aktris pemeran Emily Cooper, Lily Collins turut membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya dengan caption, “Dua lebih baik dari satu. Saya sangat senang dan tidak sabar (terlepas dari kesedihan Sylvia), untuk mengumumkan bahwa @EmilyinParis akan kembali untuk musim kedua! Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda, saya berharap Anda turut senang seperti kami.

Meski belum ada informasi lebih lanjut terkait proses produksi dan perilisannya, tetapi dapat dipastikan Anda akan segera menikmati kisah Emily Cooper (dibalut dengan berbagai busana rancangan desainer ternama dunia) di Paris untuk kedua kalinya.

(Penulis: Vanessa Masli)