Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pesona Serena Williams Saat Kembali Membintangi Kampanye Stuart Weitzman

Petenis yang juga merupakan ibu bagi putri kecilnya ini kembali sekali lagi ke depan kamera untuk mempromosikan label sepatu asal Amerika Serikat ini.

Pesona Serena Williams Saat Kembali Membintangi Kampanye Stuart Weitzman
(Foto: Courtesy of Stuart Weitzman)

Setelah pengangkatannya sebagai spokesperson dari brand sepatu asal Amerika Serikat pada awal tahun ini. Petenis Serena Williams kembali berpose di depan kamera untuk kampanye koleksi Fall 2020 terbaru milik label Stuart Weitzman.

(Foto: Courtesy of Stuart Weitzman)
(Foto: Courtesy of Stuart Weitzman)

Tampil mengenakan sepatu boots rancangan terbaru yang diberi nama Patron, sepatu boots dengan desain yang fashionable namun tetap mengedepankan sisi fungsionalitasnya ini juga menjanjikan kenyamanan bagi seluruh wanita yang menggunakannya. 

“Sepatu boots Stuart Weitzman memberikan perasaan bahagia ketika saya memakainya. Sepatu ini sangat nyaman, ditambah dengan desain yang stylish dan versatile, saya dapat memadukan sepatu ini dengan busana apapun dan dapat menggunakannya seharian!” ujar Serena Williams. “Dengan kesibukan saya setiap harinya, saya membutuhkan sepatu yang dapat saya gunakan untuk acara dari siang hingga malam hari, serta untuk menemani saya mengurus puteri saya.”

Edmund Castillo selaku Head of Design Stuart Weitzman menyampaikan dalam siaran persnya bahwa ia terinspirasi dari para wanita yang tetap memperhatikan penampilannya walaupun sedang berada di tengah masa pandemi coronavirus.

“Saya mendapat inspirasi untuk membuat sepatu ini setelah berdiskusi secara personal dengan pelanggan kami secara virtual, serta melihat para wanita yang berjalan di sekitar kota New York dengan penuh kepercayaan diri. Bahkan, di masa yang penuh dengan ketidakpastian ini, saya melihat para wanita ini tetap berbusana dan merawat diri untuk diri mereka masing-masing. Saya jatuh cinta dengan ide ini, dan inilah yang menjadi alasan saya mendesain koleksi ini, saya ingin membuat koleksi yang dapat menginspirasi wanita-wanita ini, yang dapat mereka gunakan secara terus menerus secara nyaman dan membuat mereka terlihat fashionable.” 

(Foto: Courtesy of Stuart Weitzman)
(Foto: Courtesy of Stuart Weitzman)

Dirancang secara khusus oleh pra artisan di Spanyol, Parton knee-high boots juga hadir dengan desain yang modern lengkap dengan siluet berstruktur yang akan membuat tampilan kaki menjadi lebih ramping dan jenjang. Penggunaan sculptural mid heel dengan desain yang sleek juga turut dihadirkan pada kreasi teranyar ini, membuat boots Parton tidak hanya menjanjikan kenyamanan maksimal ketika dipakai namun juga hadir dengan desain yang tentunya akan menarik atensi.   

(Foto:Courtesy of Stuart Weitzman)