Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Fitur Unik dan Efektif pada Jam Tangan Slim d’Hermès Quantième Perpétuel Terbaru

Kemewahan tidak lagi jadi pertanyaan pada arloji Hermés, namun bagaimana dengan ketepatan menunjukkan waktu?

Fitur Unik dan Efektif pada Jam Tangan Slim d’Hermès Quantième Perpétuel Terbaru
Courtesy of Hermés

Terus mempertahankan tampilan minimalis dengan infusi kemewahan, jam tangan Slim d’Hermés kembali lagi di tahun ini. Menambahkan adisi pada koleksi Slim d’Hérmes terbarunya adalah Slim d’Hermés Quantième Perpétuel.

Courtesy of Hermés
Courtesy of Hermés

Tambah lagi model baru untuk koleksi jam tangan klasik modern yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2015. Masih sama, elemen angka grafis rancangan Philippe Apeloig juga masih menjadi salah satu daya tarik koleksi ini.

Dengan keahlian presisi Philippe menciptakan font huruf yang juga diaplikasikan pada bagian angka.

Dial arloji ini tidak sedikit pun mengimplikasikan rasa terlalu padat, padahal dial dengan latar belakang langit Aventurine ini menjadi indikasi beberapa informasi sekaligus, yakni waktu, tanggal, bulan, dual-time, dan tahun kabisat.

Courtesy of Hermés
Courtesy of Hermés

Tersedia dalam dua pilihan, Anda dapat memilih perpaduan warna dan bahan pada bagian case yang mencerminkan diri Anda, apakah itu rose gold & titanium atau titanium & titanium.

Arloji yang menggunakan mesin ultra tipis Manufacture H1950 ini juga dilengkapi oleh perpetual calendar. Sekadar informasi, kalender abadi adalah bentuk ilmu horologis yang sangat kompleks. Mekanisme ini memastikan bahwa bulan dengan 30 dan 31 hari disesuaikan secara otomatis, bahkan juga tahun kabisat yang terjadi empat tahun.

(Foto: Courtesy of Hermés)