Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inilah Aktor Pemeran Serial Gossip Girl Terbaru di Tangga Ikonis Met Museum

Apakah Anda ingat lokasi tersebut?

Inilah Aktor Pemeran Serial Gossip Girl Terbaru di Tangga Ikonis Met Museum

Mari sambut deretan aktor muda yang memerankan serial terbaru dari Gossip Girl. Dalam sebuah foto yang ditangkap oleh paparazi dari lokasi syuting di Kota New York, bintang pengisi serial reboot rilisan HBO Max ini terlihat berada di tangga masuk Metropolitan Museum of Art untuk pertama kalinya, bernostalgia ke latar ikonis dari drama remaja keluaran kanal CW. Para penggemar akan langsung mengenali gedung tersebut sebagai tempat pertemuan Serena van der Woodsen (Blake Lively), Blair Waldrof (Leighton Meester), dan para pengikutnya ketika menempuh studi di Constance Billard.

Pembuatan kembali serial ini akan memperkenalkan aktor-aktor muda untuk memerankan sekelompok remaja populer tersebut, meliputi Evan Mock, Eli Brown, Zión Moreno, Jordan Alexander, Tavi Gevinson, Emily Alyn Lind, Savannah Smith, Thomas Doherty, dan Whitney Peak. Pengumuman audisi dimulai pada musim semi dan berlanjut sepanjang tahun.

Searah jarum jam dari kiri: Whitney Peak, Thomas Doherty, Jordan Alexander, Savannah Smith, Zión Moreno, Eli Brown, dan Evan Mock.
Searah jarum jam dari kiri: Whitney Peak, Thomas Doherty, Jordan Alexander, Savannah Smith, Zión Moreno, Eli Brown, dan Evan Mock.

Tavi Gevinson (kiri) juga terlihat di lokasi syuting.
Tavi Gevinson (kiri) juga terlihat di lokasi syuting.

Pada foto berbeda dari proses syuting, terlihat para aktor dalam balutan gaun malamnya, memberikan sedikit cuplikan dari gaya busana dalam serial ini. Dengan Blair dan Serena, dua ikon televisi yang menjadi pionir busana remaja pada tahun 2010, karakter-karakter ini memiliki tanggung jawab yang besar. Beruntungnya, penata kostum Gossip Girl sebelumnya, Eric Daman kembali bergabung dalam pembuatan ulang serial ini.

Jordan Alexander, Zión Moreno, dan Savannah Smith.
Jordan Alexander, Zión Moreno, dan Savannah Smith.

Pembuatan ulang dari serial Gossip Girl tidak akan melibatkan aktor seperti Blake Lively dan Leighton Meester, tetapi terikat dengan cerita sebelumnya. Plot utama tentang serial ini menceritakan, “Delapan tahun setelah laman sesungguhnya dihentikan, generasi baru siswa remaja di sekolah swasta New York diperkenalkan kepada Gossip Girl. Serial prestisius ini akan mengangkat dampak media sosial – dan keindahan pemandangan New York sendiri – telah mengubah kehidupan anak muda akhir-akhir ini.”

Joshua Safran, penulis skenario serial ini juga membagikan bahwa versi ini akan lebih inklusif daripada sebelumnya. “Tidak banyak perwakilan yang terlibat dalam serial pertamanya,” ungkapnya pada November silam. “Saya hanya satu-satunya penulis gay sepanjang saya di sana. Bahkan ketika saya masuk ke sekolah swasta di New York pada tahun 1990an, suasana sekolah tidak menggambarkan apa yang terjadi di Gossip Girl. Kini, para pemain utama tidak diperankan oleh aktor berkulit putih. Lebih banyak komunitas queer yang bergabung dalam serial ini. Menekankan bagaimana melihat dunia saat ini, asal keberuntungan dan kekayaan, dan bagaimana Anda mengelolanya. Satu hal yang tidak dapat saya bagikan adalah ada sebuah twist dan sebuah berkaitan dengan putaran tersebut.

Belum ada kabar lebih detail mengenai perilisan episode perdana dari Gossip Girl terbaru ini, tetapi sampai saatnya tiba, kami akan melihat setiap foto di balik layar tersebut.

(Penulis: Erica Gonzales; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)