Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

8 Gerai Kopi Lokal Ini Ikut Euforia 11.11, Coba Dilihat!

Penuhi kebutuhan kafein harian Anda dengan sederet pilihan kopi karya anak bangsa yang menggoda di momen Harbolnas 11.11 ini!

8 Gerai Kopi Lokal Ini Ikut Euforia 11.11, Coba Dilihat!

Menyambut momen Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 11.11, sederet gerai kopi lokal turut berbondong-bondong menawarkan berbagai penawaran menarik yang rasanya sayang jika Anda lewatkan. Ingin tahu apa saja tawaran yang telah dipersiapkan?

Di bawah ini Bazaar telah merangkum 8 gerai kopi lokal favorit yang telah siap dengan berbagai penawaran menarik spesial bagi Anda di momen 11.11 ini. 

1. Kopi Kenangan

(Foto: Courtesy of Kopi Kenangan)
(Foto: Courtesy of Kopi Kenangan)

Kedai kopi yang dikenal luas lewat nama-nama menunya yang terinspirasi dari hubungan dengan para mantan ini juga turut memeriahkan momen Harbolnas 11.11 tahun ini. Ingin menyesap kopi susu dengan manisnya paduan brown sugar (kopi kenangan mantan) yang menjadi salah satu menu andalannya? Mulai dari tanggal 10-15 November ada beragam promo menarik yang siap Anda nikmati sembari menemani aktivitas berbelanja online Anda!

2. Kopi Kulo

(Foto: Courtesy of Instagram @kedaikopikulo)
(Foto: Courtesy of Instagram @kedaikopikulo)

Bekerja sama dengan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Shopee. Kopi Kulo menghadirkan promo spesial bagi Anda yang ingin menikmati segelas seduhan kopi dari resep terbaik milik salah satu kedai kopi dengan gerai terbanyak di Indonesia.

Cukup membayar 1 rupiah, Anda sudah bisa menikmati berbagai menu andalan Kopi Kulo mulai dari tanggal 1-15 November 2020. Segera kunjungi akun Instagram resmi Kopi Kulo untuk melihat lengkapnya!

3. Kopi Lain Hati

(Foto: Courtesy of Instagram @kopilainhati)
(Foto: Courtesy of Instagram @kopilainhati)

Menyambut momen besar 11.11, Kopi Lain Hati yang mengangkat tagar 11.11 #siapbahagia telah menyiapkan pengumuman besar bagi Anda pelanggan setia Kopi Lain Hati! Anda penasaran? Mari kita tunggu bersama pengumuman yang akan dibagikan tepat di tanggal 11 November!

4. Kopi Janji Jiwa

(Foto: Courtesy of Instagram @kopijanjijiwa)
(Foto: Courtesy of Instagram @kopijanjijiwa)

Anda salah satu penikmat kafein suguhan gerai kopi Janji Jiwa? Jika jawabannya adalah iya, Anda mungkin perlu mulai mengantisipasi hari esok karena Janji Jiwa yang sekarang juga telah merambah menjual aneka roti panggang yang sedang tren dan menggoda ini telah menyiapkan potongan harga spesial untuk sederet menu-menu kopi lezatnya bersama dengan Grabfood. Nikmati promo ini mulai dari tanggal 10-12 November 2020!

5. Kopi Soe

(Foto: Courtesy of Instagram @kopisoe)
(Foto: Courtesy of Instagram @kopisoe)

Menjadi salah satu pelopor menu kopi yang dicampur dengan rum dan regal, momen 11.11 ini mungkin dapat menjadi kesempatan tepat bagi Anda untuk mencoba atau bagi Anda pecinta setia karya Kopi Soe untuk kembali menikmati sederet menu kopi sajian dari kedai kopi yang dikenal khas karena mengusung konsep jadul.

6. Anomali Coffee

(Foto: Courtesy of Instagram @anomalicoffee)

(Foto: Courtesy of Instagram @anomalicoffee)

Bagi Anda pecinta suguhan kopi dari Anomali Coffee namun cenderung malas untuk keluar dari rumah membeli kopi, sekarang Anda dapat langsung membeli kopi dalam ukuran 1 atau 2,2 liter agar memudahkan Anda menikmati sajian kopi dari rumah. Dan kabar baiknya lagi, dalam rangkah memeriahkan momen Harbolnas 11.11, promo potongan harga dan cashback siap memanjakan Anda!

7. Fore Coffee

(Foto: Courtesy of Instagram @fore.coffee)

(Foto: Courtesy of Instagram @fore.coffee)

Hanya menyeduh kopi dari biji kopi terbaik asal Indonesia, kedai kopi Fore Coffee menjadi salah satu kopi favorit banyak orang karena tidak hanya menyajikan kualitas kopi yang baik namun juga dengan harga yang terjangkau.

Dan salah satu menu andalan dan terlaris kesukaan para pencinta kopi Fore adalah iced aren latte yang merupakan perpaduan dari aroma aren yang manis dan legit dengan kopi latte khas Fore. Spesialnya, besok Fore Coffee akan menghadirkan program Buy 1 Get 1 untuk setiap pembelian iced aren latte di gerai Plaza Indonesia!

8. Maxx Coffee

(Foto: Courtesy of Instagram @maxxcoffeeid)

(Foto: Courtesy of Instagram @maxxcoffeeid)

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2015, Maxx Coffee dengan cepat menjadi salah satu kedai kopi dengan pertumbuhan pesat. Walaupun merupakan buatan lokal, namun kualitas Maxx Coffee sudah mampu bersaing dengan toko kopi internasional lainnya.

Dan untuk merayakan Hari Belanja Online Nasional yang jatuh pada esok hari, Maxx turut menghadirkan promo mulai dari potongan harga hingga cashback spesial bagi Anda pecinta kopi!

 Sudah menentukan pilihan kopi untuk hari esok selama momen semarak berbelanja di Harbolnas 11.11? 

(Layout:Tevia Andriani; Foto:Courtesy of Kopi Kenangan, Instagram @kedaikopikulo, @kopilainhati, @kopijanjijiwa, @kopisoe, @anomalicoffee, @fore.coffee, @maxxcoffeeid)