Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Adik Mendiang Putri Diana Bagikan Foto Masa Kecil bersama Sang Kakak

Diana berpose di samping si adik laki-laki dalam sebuah foto keluarga.

Adik Mendiang Putri Diana Bagikan Foto Masa Kecil bersama Sang Kakak

Adik laki-laki mendiang Putri Diana, Charles Spencer, membuat masyarakat bernostalgia ketika ia mengunggah foto dirinya bersama sang kakak melalui Twitter pada Sabtu lalu. Dalam foto tersebut, yang diunggah Charles tanpa caption atau deskripsi, tampak Diana muda, mengenakan gaun merah muda dengan motif gingham berpose dengan tangannya merangkul sang adik, yang mengenakan kaus berkerah dan celana pendek biru. Selain Charles, Diana juga memiliki dua orang saudara perempuan, Sarah dan Jane Spencer.

Foto kilas balik tersebut diunggah beberapa hari setelah ia mengkritik BBC karena menggunakan dokumen ilegal untuk mengamankan wawancara kontroversial bersama dengan sang putri 25 tahun lalu.

Dalam wawancara tersebut, Diana mengungkapkan (dan menjadi kutipan yang terkenal) klaim bahwa dalam pernikahannya terdapat tiga individu, membahas tentang perselingkuhan Pangeran Charles dan istrinya saat ini, Camilla.

“Pihaknya belum menyatakan permohonan maaf terkait apa yang seharusnya dibahas: pernyataan palsu yang menyatakan bahwa teman dekat Diana memata-matai musuhnya atas perintah Diana,” ungkap Charles kepada sebuah media pada awal bulan ini.

Meski Diana meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di usia 36 tahun, warisannya tetap hidup dan semakin populer hingga kini. Dengan penantian musim keempat dari serial Netflix, The Crown, akan menceritakan masuknya Diana ke dalam keluarga kerajaan tersebut serta pernikahannya dengan Charles yang penuh liku.

Sutradara, Pablo Larraín juga memberikan gambaran tentang kehidupan mendiang putri dalam film Spencer, yang akan diperankan oleh Kristen Stewart, menceritakan tentang detail keputusan sang putri untuk meninggalkan sang suami dan kehidupan kerajaannya.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)