Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle Kenakan Jaket Custom Rancangan Brandon Maxwell Peringati Hari Veteran di LA

Ia menemani Pangeran Harry untuk langsung memperingati perayaan istimewa Inggris tersebut.

Meghan Markle Kenakan Jaket Custom Rancangan Brandon Maxwell Peringati Hari Veteran di LA

Meghan Markle meminta perancang busana asal Amerika kesayangannya untuk memperingati Hari Veteran pada hari Minggu selama bersama Pangeran Harry. Peringatan Hari Veteran yang jatuh pada Hari Minggu kedua bulan November dirayakan untuk mengenang dan menghormati pengorbanan para veteran.

Kemarin, Meghan dan Harry mengunjungi Taman Pemakaman Nasional di Los Angeles untuk memberikan penghormatan bagi para pejuang yang mengorbankan nyawa mereka untuk melindungi kebebasan masyarakat.

Memperingatinya secara pribadi, Meghan mengenakan jaket dengan ikat pinggang berbahan wol, maxi-length rancangan Brandon Maxwell. Ia memadukan busananya dengan sepatu pumps berujung lancip hitam keluaran perancang asal London, Jennifer Chamandi dan dilengkapi bunga poppy merah pada bagian kerah (simbol nasional Inggris untuk peringatan tersebut). Meghan tidak menggunakan terlalu banyak aksesori untuk menghadiri upacara pribadi tersebut dengan memakai jam tangan Cartier Tank Française, gelang Cartier Love, dan dompet kulit hitam.

Pilihan busana Meghan hampir mirip dengan pilihannya ketika dulu menghadiri upacara peringatan tersebut bersama dengan anggota keluarga kerajaan lainnya. Pada 2019, Meghan mengenakan jaket hitam serupa disempurnakan dengan topi wol dengan tepi yang lebar di Cenotaph, London. Sedangkan pada 2018, ia mengenakan jaket wol, tetapi menata rambutnya menjadi bun rapi dan ditambahkan hiasan kepala berbahan velvet.

“Penting bagi keduanya untuk secara langsung memperingati Hari Veteran dengan cara mereka, menghormati para pejuang yang telah melayani dan mengorbankan nyawa mereka,” ungkap seorang sumber kepada BAZAAR.com. Selain memberikan penghormatan, Harry meninggalkan pesan di hiasan pada taman pemakaman tersebut yang bertuliskan, “Bagi semua yang telah berkorban dan melayani. Terima kasih.”

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)