Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Judul Film Terbaru yang Akan Dibintangi Oleh Nicholas Saputra dan Nirina Zubir

Melalui sebuah unggahan yang berhasil ‘mematahkan’ hati para penggemar.

Ini Judul Film Terbaru yang Akan Dibintangi Oleh Nicholas Saputra dan Nirina Zubir
(Foto: Courtesy of @nicholassaputra)

Dunia maya dikejutkan ketika melihat foto seorang perempuan tengah duduk di dahan pohon, menikmati keindahan pantai yang menjadi pemandangannya. Mungkin sekilas seperti foto biasa, tetapi menjadi luar biasa (‘mematahkan hati’) ketika diunggah oleh aktor ternama (dan kesayangan) masyarakat Indonesia, Nicholas Saputra melalui akun Instagram pribadinya.

Menandai sosok perempuan dalam foto dengan akun @caitlinnorthlewis, kolom komentar unggahan tersebut dipenuhi ungkapan rasa sedih para penggemarnya di dunia maya. Rupanya, foto tersebut diambil di sela-sela proses syuting untuk film terbaru garapan Riri Riza dan Mira Lesmana. Dengan proses produksi yang sudah dimulai, momen-momen di balik layar penggarapan film ini pun juga dibagikan oleh para pemain.

(Foto: Courtesy of @mirles)
(Foto: Courtesy of @mirles)

Berikut adalah fakta-fakta seputar film terbaru Riri Riza yang kembali melibatkan Nicholas Saputra ini.

Film ini berjudul Paranoia

Melalui akun sang produser, Mira Lesmana yang mengunggah foto judul film terbaru garapannya berjudul Paranoia. Film ini berangkat dari ide cerita karya Riri Riza dan Mira Lesmana yang mereka temukan selama masa pandemi, tetapi pada awal Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) resmi dilaksanakan dan menggandeng Jujur Prananto – penulis skenario film Petualangan Sherina dan Ada Apa dengan Cinta? – dalam penulisan skenario film ini.

Melibatkan aktor-aktor ternama Indonesia (dan satu aktor muda)

Selain Nicholas Saputra, film keluaran Miles Films ini juga menghadirkan dua aktor ternama Tanah Air yaitu Nirina Zubir dan Lukman Sardi dalam penggarapan film ini. Namun, bagi Anda yang bertanya-tanya tentang sosok Cailtin North Lewis dalam unggah Nicholas, ia adalah seorang aktris pendatang baru yang memulai karier aktingnya melalui film Hit and Run, beradu akting dengan Joe Taslim dan Jefri Nichol. Para pemain juga membagikan momen di balik layar proses syuting yang mereka lakukan ditemani dengan pemandangan alam negeri yang memukau.

(Foto: Courtesy of @nirinazubir)
(Foto: Courtesy of @nirinazubir)

(Foto: Courtesy of @nirinazubir)
(Foto: Courtesy of @nirinazubir)

Proses syuting film Paranoia dijalani sesuai protokol kesehatan yang ketat

“Sebelumnya, semua kru dan pemain melakukan dua kali PCR test, kini semua dikarantina bersama di lokasi hingga shooting selesai,” tulis Mira Lesmana melengkapi unggahan poster perdana film terbaru Nicholas Saputra dan Nirina Zubir.

Selagi menantikan proses penggarapan film terbaru Nicholas hingga dikeluarkan tanggal perilisannya, Mira Lesmana juga sempat membagikan kabar bahagia terkait penggarapan sekuel film Petualangan Sherina serta pembuatan versi animasi dari Petualangan Sherina yang ditujukan bagi anak-anak.

(Penulis: Vanessa Masli)