Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dinilai Tak Realistis dengan Karakter, Ini Deretan Tas Mewah yang Dipakai Bae Suzy di Start-Up

Berperan sebagai wanita dengan latar belakang keuangan yang biasa namun selalui tampil menggunakan barang-barang branded? Simak ulasannya di sini!

Dinilai Tak Realistis dengan Karakter, Ini Deretan Tas Mewah yang Dipakai Bae Suzy di Start-Up
(Foto: Courtesy of Instagram @tvndrama.official)

Seperti yang telah kita ketahui, akhir-akhir ini sentuhan barang-barang mewah dari brand fashion kenamaan dunia memang sedang gencar-gencarnya melengkapi penampilan para tokoh utama dalam serial drama Korea. Sebut saja sederet barang high fashion yang kerap kali dapat kita temukan menghias para aktor dan aktris di dalam drama-drama top Korea Selatan seperti  It’s Okay To Not Be Okay, The King:Eternal Monarch, The World of The Married Couple, Crash Landing on You, dan masih banyak lagi. 

Tren memperlengkapi para tokoh utama menggunakan barang-barang branded juga tak luput terlihat dalam drama Korea Start-Up. Dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy, kita memang tahu bahwa kedua sosok ini menjadi salah dua artis Korea yang dikenal karena rekam jejak hubungan mereka dengan label-label fashion ternama dunia.

Namun apa yang terjadi ketika karakter yang sang artis (baca: Bae Suzy) perankan dalam sebuah drama bukan datang dari golongan orang yang bergelimang harta? Apakah mungkin seorang wanita biasa yang bukan datang dari latar keluarga kaya raya dapat dengan mudah menggunakan barang-barang bernilai fantastis?

Hal inilah yang menjadi sorotan para penonton drama Start-Up ketika mereka melihat atribut yang digunakan oleh Suzy dalam salah satu drama yang secara konsisten terus meraup rating tinggi selama penayangannya.

Anda penasaran dengan sederet tas mewah yang Suzy gunakan selama berperan sebagai Seo Dal Mi seorang wanita biasa yang tidak memilih jalan yang tepat seperti sang kakak kandungnya? Simak rangkuman Bazaar di bawah ini!

Episode 1


Di adegan pembuka, ketika Seo Dal Mi (diperankan oleh )Suzy melangkah dengan percaya diri menuju kantor Sandbox untuk menghadiri sebuah konferensi, ia sudah terlihat menyampir tas Earth Coloured Hook Bag berwarna cokelat lansiran label Prancis, Lanvin harga €1,520 (atau setara dengan 28.424.000 rupiah).


Dalam tampilan yang kasual ini, Dal Mi tampak mempercantik tampilan busananya dengan tas Loewe Gate yang dijual dengan harga $2,190 (atau sekitar 30.879.000 rupiah).


Episode 2

Ketika akhirnya Dal Mi berhasil menemukan Do San dan berencana untuk bertemu dengan Do San untuk pertama kalinya, ketika Dal Mi menunggu Do San ia terlihat memakai  tas berwarna hitam rancangan Salvatore Ferragamo Gancini Hobo Bag yang tersedia dalam harga  $1,390 (atau setara dengan 19.599.000 rupiah).


Kemudian di akhir episode, saat Seo Dal Mi menghadiri acara Networking Party yang dihelat oleh Won In Jae (sang kakak kandung yang mengubah marga), ia terlihat melengkapi tampilannya dengan membawa tas Lady Dior My ABCDIOR yang dibanderol dengan harga $4,400 (atau sekitar 62.040.000 rupiah).


Episode 3

Ketika secara tiba-tiba Dal Mi memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya, Dal Mi tampak keluar dari perusahaannya dengan membawa tas travel bag rilisan label Bric’s untuk membawa segala barang-barang kantornya. Untuk tas rilisan asal Italia ini dijual dengan harga $495 (atau sekitar 6.979.500 rupiah).


Episode 4

Saat Dal Mi mengunjungi sebuah gereja untuk memanjatkan permohonan dan bertemu dengan nenek Won Deok, Dal Mi terlihat membawa tas Vertical Cartable Bag dari Lemaire yang tersedia dengan harga $1,245 (atau setara dengan 17.554.500 rupiah).


Episode 6

Berlanjut ke adegan pembuka episode enam, ketika Dal Mi “menunggu” ibunya di sebuah restoran untuk memamerkan prestasi barunya, ia terlihat membawa tas BV Classic Bag dari label Bottega Veneta yang dibanderol  dengan harga $2,700 (atau sekitar 38.070.000 rupiah).


Sedangkan ibunya tampak mempermanis tampilan busananya yang serba putih dengan menjinjing tas Hermes Birkin. 


Berlanjut ketika akhirnya Dal Mi dan Do San akhirnya berhasil memulai langkah awal dalam meraih impian mereka, Dal Mi kembali terlihat membawa tas bernilai puluhan juta dari So Vivier Bag Medium rilisan Roger Vivier yang harganya mencapai $2,900 (atau sekitar 40.890.000 rupiah).


Dan di adegan penutup episode enam ini, saat Do San mengantar Dal Mi pulang selepas kerja, Dal Mi terlihat membawa tas Brera Shoulder Bag dalam warna Oyster dari label Valextra yang dijual dengan harga $2,480  (atau setara dengan 34.968.000 rupiah).


Episode 7

Penampilan high fashion juga tampak terlihat ditampilkan oleh ibu Dal Mi, Cha A Hyun. Ketika berada di sebuah pusat perbelanjaan, Ibu Dal Mi terlihat kembali tampil membawa tas Hermes Birkin das dompet dari Goyard.

Apakah Anda setuju dengan para penonton drama Start-Up lainnya yang menganggap barang-barang mewah yang digunakan Bae Suzy tak realistis dengan keadaan hidupnya?

(Foto:Courtesy of TvN, Netflix, Lanvin, Loewe, Salvatore Ferragamo, Dior, Bric's, Lemaire, Bottega Veneta, Roger Vivier, Valextra)