Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Kenakan Anting Mutiara dan Berlian Milik Sang Ratu pada Hari Veteran

Ini bukanlah kali pertama.

Kate Middleton Kenakan Anting Mutiara dan Berlian Milik Sang Ratu pada Hari Veteran

Catherine, Putri Cambridge menghadiri Upacara Peringatan Hari Veteran di The Cenotaph, London waktu setempat. Ketika mengikuti upacara tersebut, Kate mengenakan jaket Alexander McQueen, dilengkapi topi rancangan Philip Treacy, serta sepasang anting terbuat dari berlian dan mutiara.

Anting yang dikenakan Kate menjadi perhiasan penting, karena itu merupakan anting milik Ratu Elizabeth II, yang turut menghadiri proses upacara peringatan ini. Akun Twitter @KateMCambridge mencatat bahwa Putri Cambridge meminjam mutiara berbentuk telur tersebut dari Sang Ratu.

Sang Ratu kerap memakai anting mutiara tersebut, tetapi belum pernah tertangkap kamera mengenakan pasangan ini dalam beberapa waktu terakhir. Ratu Elizabeth terlihat mengenakan sepasang perhiasan yang menawan ketika berkeliling pada 1977 untuk memberi penghormatan kepada Silver Jubilee.

Kate Middelton telah memakai perhiasan Sang Ratu dalam beberapa kesempatan dan telah memakai anting berlian dan mutiara ini ke banyak acara. Pada 2019, sang putri tertangkap kamera mengenakan perhiasan tersebut pada 9 November ketika berada di Royal Albert Hall untuk menghadiri Royal British Legion Festival of Remembrance.

Kate Middleton menghadiri Royal British Legion Festival of Remembrance di Royal Albert Hall pada 9 November 2019.

Akun Instagram resmi Istana Kensington membagikan foto dari Upacara Peringatan Hari Veteran 2020 dan mengungkapkan dalam caption, “Pada #RemembranceSunday Pangeran dan Putri bergabung bersama Sang Ratu dan Anggota Keluarga Kerajaan dalam Upacara Peringatan Hari Veteran di The Cenotaph.” Kemudian dilanjutkan, “Tahun ini @RoyalBritishLegion mengajak kita semua untuk berdiri di dekat jendela dan pintu rumah untuk momen hening selama dua menit pukul 11 pagi pada Minggu, 8 November untuk mengenang jasa anggota militer yang mengorbankan diri untuk mengamankan dan menjaga kebebasan kita.”

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)