Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Momen Luna Maya, Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad Nikmati Keindahan Sumba di Akhir Pekan

Mulai dari Luna Maya hingga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut menikmati keindahan Sumba.

Momen Luna Maya, Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad Nikmati Keindahan Sumba di Akhir Pekan
(Foto: Courtesy of Instagram @lunamaya)

Dengan protokol kesehatan yang diterapkan secara ketat, pergi ke luar kota melalui jalur darat maupun jalur udara mulai kembali dilakukan. Hal serupa juga dilakukan oleh selebriti Tanah Air yang bertandang ke Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur. Mulai dari menikmati keindahan alam hingga menyelami kebudayaan tradisional dari kerajinan tangan khas masyarakat setempat, para penggemar turut diajak menghabiskan akhir pekan bersama idola mereka di Negeri Seribu Bukit melalui akun Instagram.

Dengan caption ‘Sumbaaaa…’ dilengkapi tagar #lunainsumba, Luna Maya membagikan momennya sampai di Sumba dan bersantap siang bersama sahabat-sahabatnya, Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Denny Cagur.

(Foto: Courtesy of Instagram @lunamaya)

Kemudian Luna membagikan momennya menikmati hari Minggu mengeksplorasi alam Sumba dengan mengunggah foto dirinya berada di kawasan air terjun pulau tersebut.

(Foto: Courtesy of Instagram @lunamaya)

Keindahan Negeri Seribu Bukit ini tidak hanya berhasil memukau Luna, tetapi pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut merasakan keindahan yang ditawarkan pesisir Sumba dengan membagikan momen romantis keduanya menunggangi kuda sambil kehangatan matahari terbenam.

(Foto: Courtesy of Instagram @raffinagita1717)

Namun selain menikmati pemandangan alam, kedua selebriti ini juga mengunjungi Kampung Adat Praijing, salah satu wilayah di Sumba Barat, mengenakan kain tenun yang menjadi kerajinan khas dan tradisional masyarakat setempat. Melalui Instagram, Raffi dan Nagita membagikan foto mereka dalam balutan kain tenun berwarna biru cerah yang dilengkapi dengan ikat kepala untuk Raffi dan kalung untuk Nagita. Dalam foto yang sama, Nagita terlihat mencoba proses penenunan dengan panduan sang pengrajin.


(Foto: Courtesy of Instagram @raffinagita1717)

Luna pun tidak ketinggalan membagikan penampilan cantiknya dalam balutan kain tradisional masyarakat adat Sumba berwarna biru tua dengan motif khas berwarna merah. Penampilan Luna disempurnakan dengan kalung dan ikat kepala untuk menguatkan sentuhan lokal dari pulau ini.

(Foto: Courtesy of Instagram @lunamaya)

Momen kebersamaan Luna Maya, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bersama para sahabat di Sumba pun juga dibagikan melalui Instagram Story masing-masing. Dalam liburan kali ini turut hadir Gisella Anastasia bersama putrinya Gempi, Ayu Dewi, dan komedian, Denny Cagur.

(Penulis: Vanessa Masli)