Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

21 Video Klip Sensual yang Rasanya Tidak Tepat Ditonton di Kantor

Para bintang ini menyihir Anda melalui visual yang menggairahkan.

21 Video Klip Sensual yang Rasanya Tidak Tepat Ditonton di Kantor

Pada 1981, MTV mengukir sejarah dengan penyiaran video musik pertama kali dalam kanalnya dengan lagu Video Killed the Radio Star yang dibawalan oleh The Buggles. Sejak saat itu, video musik telah memberi ruang bagi para musisi cara berbeda untuk mengekspresikan diri dan membuat sebuah visual yang menggairahkan sesuai dengan lagu mereka yang tidak kalah sensual.

Berikut kami rangkum video musik paling seksi sepanjang masa, mulai dari bintang pop ikonis pada awal 2000 hingga sang ratu, Beyoncé.

I’m a Slave 4 U – Britney Spears

Inilah Britney – dengan penampilannya yang paling menuai skandal, diproduseri oleh Pharell Williams dan Chad Hugo dari The Neptunes. Ia baru menginjak usia 19 tahun ketika video klip ini diluncurkan dan menjadi tanda perubahan Britney dari gadis yang baik hingga menyandang status perempuan seksi dengan tarian sensual dan bagian tubuh yang ia biarkan terlihat

Fade – Kanye West

Dalam video ini, diambil dari albumnya Pablo – rilis pada 2016 silam – Teyana Taylor tampak menikmati tempo lagu ketika berolahraga di pusat kebugaran. Video klip berdurasi hampir empat menit tersebut dilengkapi dengan adegan seksi di kamar mandi. Jika ini adalah olahraga versi Kanye West, kami siap mengikutinya.

Partition – Beyoncé

Tidak dapat dipungkiri menjadi salah satu lantunan yang paling menonjol dalam album rilis pada 2014 dengan nama sang diva, video musik dari Partition juga tidak mengecewakan. Lokasi ketika Bey dan Jay bertunangan, kabaret Prancis Crazy Horse menjadi latar video klip dan sang bintang yang tampak menggoda kemudian menunjukkan keahlian dan keseksian menari dengan tiang.

Wicked Game – Chris Isaak

Video ini berhasil membawa Chris Isaak menuju kesuksesan dan menjadi video paling seksi sejak perilisannya pada 1991. Dibintangi oleh model, Helena Christensen, tanpa atasan ketika ia mencium Chris dan bermain dengan ombak laut. Keduanya membuktikan berhubungan intim di pantai tidak pernah terlihat sangat bagus dan tidak ada kata ‘terlambat’ untuk menjadi cinta di musim panas.

Drunk in Love – Beyonce

Drunk In Love bukanlah sebuah video yang familier Anda lihat dari Beyoncé, mungkin lebih mengenal videonya dengan serangkaian koreografi yang kompleks. Kini, kita melihat Ratu Bey hadir dengan penuh kejujuran dan sensualitas, menikmati ombak di pesisir dan tubuhnya bergoyang hanya untuk Jay-Z dan juga… kita semua.

Hands to Myself – Selena Gomez

Selena Gomez tampil menggoda dalam video seksinya membawakan lagu Hands to Myself. Dalam video berdurasi empat menit tersebut, sang penyanyi terlihat mengikuti mantan kekasihnya – berada di tempat tidurnya dalam balutan pakaian dalam, tanpa lupa merendam di bak mandi – hingga akhirnya harus ditangkap. Bukan sesuatu yang buruk untuk mengakhir malam.

I Just Don’t Know What to do With Myself – The White Stripes

Dua kata: Kate. Moss. Menari di tiang dengan pakaian dalam. Baik – enam kata. Video hitam putih arahan Sofia Coppola, yang membagikan konsep videonya, “Saya mengatakan ‘Saya tidak tahu – apakah mungkin Kate Moss menari di atas tiang?’ Saya mengatakan hal tersebut karena saya ingin melihatnya. Itulah cara saya bekerja, saya membayangkan apa yang ingin saya lihat.”

Telephone – Lady Gaga ft. Beyoncé

Lady Gaga membuat kita menikmati penjara wanita paling seksi selama sembilan menit, termasuk para narapidana mengenakan bikini dan berbagai macam tato. Sebuah adegan menunjukkan Lady dalam balutan pita polisi. Tanpa lupa ketika ia dijemput oleh tidak lain, Beyoncé dalam Pussy Wagon dari film Kill Bill, sebelum keduanya melanjutkan tindakan kriminal mereka.

Dirrty – Christina Aguilera

Christina Aguilera, atau Xtina, memberikan video klip seksi yang kita inginkan. Mungkin terinspirasi dari Britney Spears, Christina menunjukkan sisi perempuan nakal dalam dirinya melalui tarian menggoda dalam klub dansa. Sweating ‘til my clothes come off memang benar adanya.

Justify My Love – Madonna

Sedikit kontroversi dari video klip Madonna adalah hal yang klasik, dalam balutan hitam dan putih. Sempat dilarang oleh MTV, video tersebut menghadirkan sang diva berdandan seperti Marilyn, menari seksi dalam balutan pakaian dalam, dikelilingi ikonografi agama.

Anytime, Anyplace – Janet Jackson

Lantunan slow yang dibawakan Janet pada 1994 berhasil menggoda sebagai sebuah lagu sendiri, dengan ritme yang halus dan vokal yang halus dari sang penyanyi. Namun dengan video tersebut, lagu ini terasa lebih seksi, menceritakan percintaan dengan tetangga rumah yang meliputi momen seksi di sofa, memakan stroberi, dan berdansa penuh intimasi.

S&M – Rihanna

Visual dalam album Loud milik Rihanna memberikan tempat yang seimbang antara kegilaan, keseruan, dan seksi, seperti sang penyanyi. Namun video ini tidak hanya bagaimana rantai dan cemeti menyenangkan, tetapi ada pesan yang RiRi kaitkan dan ditujukan kepada anggota pers.

Anaconda – Nicki Minaj

Nicki menghadirkan twerk khasnya, mulai dari hutan hingga ke pusat kebugaran, dalam video populer dari lagu yang rilis pada 2014 silam. Ia tampil sangat berani – hingga membuat Drake kehabisan kata-kata melihat Nicki menari di pangkuannya.

Booty – Jennifer Lopez ft. Iggy Azalea

J.Lo dan Iggy mengenakan baju ketat dengan tubuh yang berkilau dalam video seksi tersebut, bahkan hadir dengan peringatan di awal. Lagipula, apa yang Anda harapkan dalam video dengan lagu berjudul Booty?

Ride – Ciara ft. Ludacris

Pada pertengahan 2000, Ciara menempati takhta di rotasi video TRL setiap pagi di kanal MTV. Otot perutnya yang luar biasa ditambah dengan koreografi yang menakjubkan berhasil membuat penampilannya dalam video Ride sebuah satu paket visual penuh sensualitas.

Lady Marmalade – Christina Aguilera, Lil Kim, Mya, dan Pink

Dengan kekuatan dari keempat bintang pop perempuan membuat video musik Lady Marmalade tampak seksi. Namun tentunya, para perempuan tersebut menambahkan sesuatu yang ekstra untuk memanjakan mata. Dengan pakaian dalam burlesque, mereka berganti dari satu bagian ke bagian lain dengan Missy Elliot yang memandu, membuat tampilan indahnya menikmati malam.

Untitled – D’Angelo

Untitled adalah definisi tentang perubahan budaya dan penemuan tentang objetifikasi pria. Selama hampir lima menit, kamera mereka D’Angelo tanpa busana dari berbagai sudut, menunjukkan semua lekuk tubuhnya dari pinggang ke atas, Video tersebut, yang meraih 19 juta penonton di YouTube, menjadi salah satu fenomena yang membuat penggemar terobsesi dengan talenta dan juga penampilannya.

Dip it Low – Christina Milian

Menyelami diri dalam tatapan laki-laki menjadi sebuah hal yang utama dalam visual video musik pada awal 2000, Christina Milian menampilkan sekelompok penoton dalam balutan serba hitam berbahan kulit, bergoyang dalam koreografi yang rumit sebelum menyelam ke dalam kolam berisi minyak hitam.

Bartier Cardi – Cardi B

Tampil seksi dalam balutan pakaian dalam berbahan lateks dan perhiasan, Cardi menghadirkan nuansa retro yang glamor untuk lagu Bartier Cardi, bersama dengan sang suami, rapper Offset. Dengan teman-teman perempuan di belakangnya, Cardi terlibat dalam kasus pencucian uang yang membuat 21 Savage terikat di kursi dengan isolasi. Dengan jalan cerita yang sedikit membingungkan, kekuatan dan estetika Cardi berhasil tampil jauh lebih nyata dari sebelumnya.

Tommy – Tommy Genesis

Tommy tanpa sebuah video adalah lantunan erotis yang halus dan juga dewasa. Ketika lagu tersebut dimulai, sebuah tempo rap dimulai ketika sang rapper mulai menunjukkan talentanya, ‘She drive a Ford, Tommy / She can’t afford Tommy.” Video tersebut menghadirkan perlawanan terhadap hiperseksualitas ketika foto-foto Tommy di tempat tidur – berbusana seperti anak sekolah – berganti adegan dengan dirinya yang menggoda dari bak mandi dan dalam kandang. Fantasi yang dibuat sebagai ekspresi diri Tommy terhadap seksualitasnya.

Motivation – Normani

Video klip Motivation yang dibawakan Normani menjadi titik balik dari perjalanan kariernya. Sebuah momen yang tidak hanya berhasil membuat penggemar bernostalgia ke awal tahun 2000an, tetapi mengukuhkan tempat sebagai penyanyi di era baru. Dalam balutan rok mini dan tank top, ia menunjukkan kemampuan berlenggang dan menari dalam koreografi yang kompleks, memberikan diri sepenuhnya pada setiap gerakan, dengan kekuatan yang berada di setiap liriknya.

(Penulis: Nicole DeMarco dan Natalia Maher; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto & Video: Courtesy of BAZAAR US)