Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Elegan Sherina Munaf dengan Setelan Suit Putih di Hari Pernikahannya

Mantan aktris cilik ini mengikat janji suci dengan aktor film Bebas, Baskara Mahendra.

Tampilan Elegan Sherina Munaf dengan Setelan Suit Putih di Hari Pernikahannya
(Foto: Courtesy of Instagram @sherinasinna)

Kabar bahagia datang dari pasangan aktris cilik Sherina Munaf dengan pasangannya yang juga merupakan seorang aktor, Baskara Mahendra. Tepatnya tanggal 3 November kemarin, Sherina dan Baskara membagikan video singkat yang memperlihatkan kedua pasangan memamerkan cincin pernikahan mereka. 

(Foto: Courtesy of Instagram @triawanmunaf)
(Foto: Courtesy of Instagram @triawanmunaf)

Kabar pernikahan mereka pun dibenarkan langsung oleh ayahanda Sherina, Triawan Munaf. “Terima kasih, ya ini cuma 10 orang ijab kabulnya. Yang penting sudah sah dan aman dari Covid. Mohon doanya ya…,” ungkap Triawan kepada salah satu akun Instagram yang bertanya akan kebenaran berita tersebut kepada dirinya.

Selain dikonfirmasi sendiri oleh Triawan, rumah produksi Trinity Optima juga membagikan potret dari momen akad nikah yang dilangsungkan secara sederhana di kediaman keluarga Sherina. 

(Foto: Courtesy of Instagram @trinityoptima)
(Foto: Courtesy of Instagram @trinityoptima)

Happy wedding to this lovely couple @sherinasinna & @baskaramahendra 🎉🎉,” tulis pihak rumah produksi Trinity Optima pada kolom keterangan.

Menjadi salah satu artis yang melangsungkan pernikahan di tengah pandemi coronavirus, tema busana yang dipilih Sherina juga tergolong spesial karena tidak seperti kebanyakan mempelai wanita yang mengenakan gaun dengan detail yang rumit, Sherina cenderung tampil sederhana namun tak mengurangi sisi elegan dengan mengenakan setelah suit (blazer dan celana panjang) serba putih lengkap dengan veil berwarna senada yang dipermanis oleh sentuhan mutiara yang bertahta di rambutnya. 


Sedangkan untuk mempelai pria, bintang film Bebas itu juga tampak tampil gagah dan senada dengan tema yang dipilih mengenakan setelan jas berwarna khaki lengkap dengan bunga kecil tersemat di dada kirinya. 

(Foto: Courtesy of Instagram @baskaramahendra)
(Foto: Courtesy of Instagram @baskaramahendra)

Kemudian untuk cincin pernikahan kedua pasangan yang sebelumnya juga telah kerap kali memamerkan kemesraan dan keharmonisan hubungan mereka di akun media sosial mereka memilih cincin rancangan label lokal, Tulola Bridal persembahan Tulola Designs. 

Sekali lagi selamat menempuh hidup baru untuk Sherina dan Baskara!

(Foto: Courtesy of Instagram @baskaramahendra, @triawanmunaf, @sherinasinna, @trinityoptima)