Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Tunjukkan Penampilan Ikonis Madonna untuk Halloween Kemarin

Madonna pertama mengenakan gaun tersebut ketika menghadiri MTV VMAs pada 1984 silam.

Jennifer Lopez Tunjukkan Penampilan Ikonis Madonna untuk Halloween Kemarin

Gaya menawan Jennifer Lopez selalu menginspirasi dan rupanya kostum Halloweennya tampak secantik pakaiannya sehari-hari. Melalui beberapa foto di Instagram, J.Lo mengungkapkan bahwa ia berdandan sebagai Madonna untuk perayaan Halloween tahun ini, dan pakaiannya tampak luar biasa.

Dengan menjadikan penampilan Madonna pada MTV VMAs pada 1984, Jennifer mengenakan gaun renda putih, dilengkapi dengan sarung tangan tanpa pembungkus jari, anting berbentuk bintang, mutiara, dan ikat pinggang boy toy.

Ia pun memberikan pesan yang manis kepada sang tunangan, Alex Rodriguez ketika ia menuliskan pesan di bawa dua swafoto mereka. Foto pertama, ia menuliskan, “Tidak tahu betapa hilangnya saya hingga saya menemukan Anda … @arod #SelamatHalloween,” dilengkapi berbagai emoji.

Unggahan berikutnya, ia menuliskan, “Saya berhasil keluar dari alam liar.”

Kostum yang dikenakan JLo sangat persis sama hingga detailnya dengan gaya busana karpet merah Madonna. Jennifer bahkan memeragakan beberapa pose yang dilakukan sang diva legendaris.

Madonna tengah mengerjakan proyek film biopik tentang kehidupannya, yang juga ia tulis dan sutradarai. Ia bekerjasama dengan Diablo Cody, penulis skenario di balik film-film peraih piala Oscar seperti Juno, Jennifer’s Body, Young Adult, dan penulis buku nonfiksi terbaik.

Tentang keputusannya membagikan cerita hidupnya, Madonna mengungkapkan dalam sebuah pernyataan, “Saya ingin membuka perjalanan hidup luar biasa yang membawa saya mnejadi seorang artis, musisi, penari – seorang manusia, berjuang untuk hidup di dunia ini.”

Ia menambahkan, “Fokus film ini akan selalu pada musik. Musik telah membuat saya terus melangkah dan senin membuat saya tetap hidup. Banyak cerita inspiratif yang belum pernah dibagikan dan siapa lagi yang dapat menceritakannya lebih baik dari saya. Ini penting untuk membagikan perjalanan hidup saya yang penuh liku melalui sudut pandang dan suara saya.”

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)