Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Keseruan Para Selebriti Indonesia Menikmati Libur Long Weekend

Sederet aktivitas seru dilakukan oleh para selebriti ini untuk memanfaat libur panjang di akhir pekan silam.

Lihat Keseruan Para Selebriti Indonesia Menikmati Libur Long Weekend

Menjadi salah satu libur panjang terakhir di tahun 2020 (tentunya sebelum libur akhir tahun 2020 di bulan Desember mendatang), ada banyak cara dan kegiatan yang dilakukan oleh para selebriti Tanah Air dalam memanfaatkan momen long weekend kali ini. Berbagai potret keseruan pun dibagikan oleh para artis ini mulai dari melakukan road trip ke daerah Jawa Tengah hingga bertolak ke Pulau Dewata untuk melepas sejenak kepenatan yang mungkin membelenggu. 

Mari intip keseruan para artis dalam menikmati libur long weekend di bawah ini:

  1. Dian Sastrowardoyo

    (Foto: Courtesy of Instagram @therealdisastr)
    (Foto: Courtesy of Instagram @therealdisastr)

    Salah satu pesohor Tanah Air yang tak luput menggunakan momen libur panjang ini untuk rehat sejenak dari ingar bingar kehidupan perkotaan adalah keluarga dari artis multitalenta, Dian Sastrowardoyo. Untuk momen langka ini, Dian dan keluarga memutuskan untuk bersantai sejenak di kota Yogyakarta. Ia pun tak kuasa menyembunyikan antusiasnya karena dapat menikmati waktu bersantai bersama orang-orang terkasih lewat unggahan foto yang ia bagikan di akun Instagram-nya.

    “Selalu menyenangkan untuk kembali ke kota Jogja. Dari bertemu kawan lama, menikmati kuliner, bersepeda pagi, merasakan nafas kreatif yang mengalir tiada henti atau sekadar memberi jeda untuk diri sendiri dari kesibukan sehari-hari…,” ungkap Dian.

  2. Wulan Guritno
    (Foto: Courtesy of Instagram @@wulanguritno)
    (Foto: Courtesy of Instagram @wulanguritno)

    Serupa dengan keluarga Dian Sastro, Wulan Guritno bersama dengan putra putrinya juga memilih kota Yogyakarta sebagai destinasi liburan singkat mereka untuk melepas penat. Berbagai momen seru juga turut dibagikan oleh Wulan di akun Instagram-nya selama akhir pekan ini. Mulai dari menikmati piknik ditemani hijaunya pemandangan alami kota penuh budaya, bersepda, hingga berbagai sederet potret bersama ketiga putra-putrinya.

  3. Luna Maya

    (Foto: Courtesy of Instagram @lunamaya)
    (Foto: Courtesy of Instagram @lunamaya)

    Tampaknya tren melakukan road trip masih menjadi primadona bagi masyarakat dan para artis Tanah Air selama masa pandemi ini. Pilihan ini pula yang turut diambil oleh artis cantik Luna Maya. Bersama para sahabatnya yang juga sama-sama sedang gemar bersepeda, pada momen libur panjang kemarin Luna memilih melakukan road trip ke daerah Jawa Tengah.

    (Foto: Courtesy of Instagram @lunamaya)
    (Foto: Courtesy of Instagram @lunamaya)

    "Wah udah mau selesai long weekend nya. Pada ngapain aja yang liburan? Kemrin aku sempet jalan jalan ke Jawa Tengah. Sangat menyenangkan krn di suguhi pemandangan dan jalanan gak macet, plus pergi sama temen-temen. Have a good sunday dears," tulis Luna pada keterangan foto yang ia bagikan kemarin.

  4. Maia Estianty

    (Foto: Courtesy of Instagram @maiaestiantyreal)
    (Foto: Courtesy of Instagram @maiaestiantyreal)

    Agak sedikit berbeda dengan Luna, Wulan, dan Dian, istri dari Irwan Mussry, Maia Estianty memilih Bali menjadi destinasi liburannya. Bertolak ke Pulau Dewata dengan para sahabat-sahabatnya dengan jet pribadi, Maia juga tampak sangat menikmati waktu liburnya. Ia pun sempat mengunggah dirinya saat mengendarai ATV di daerah Ubud. Raut wajah bahagia juga tergambar jelas ketika ia dapat melepas penat.
    (Foto: Courtesy of Instagram @maiaestiantyreal)
    (Foto: Courtesy of Instagram @maiaestiantyreal)

    “Semenjak Covid, udah ga pernah terbang2 lagi.... Nah sekarang ngajak temen2 ke Bali, senengnya kayak jerawat pecah... Akhirnya jalan lagi. Alhamdulillah... Makasih suamiku bolehin aku ke Bali..,” ungkap Maia. 

(Layout: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of Instagram @therealdisastr, @wulanguritno, @lunamaya, @maiaestiantyreal)