Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Keseruan 7 Selebriti Indonesia Rayakan Halloween 2020!

Putri Jasmine, Britney Spears, hingga Emily Cooper, simak yang jadi pilihan selebriti Tanah Air untuk memeriahkan momen Halloween tahun ini!

Intip Keseruan 7 Selebriti Indonesia Rayakan Halloween 2020!

Tak terasa tanggal 31 Oktober telah tiba kembali, dan itu artinya juga perayaan Halloween yang dilakukan oleh hampir seluruh masyarakat dunia juga kembali membawa sedikit keceriaan di tengah masa-masa kelam akibat pandemi yang berkepanjangan dan telah berlangsung selama hampir seluruh waktu di tahun 2020.  

Tak hanya masyarakat ataupun sosok pesohor luar negeri saja yang sekarang ini merayakan momen Halloween, para selebriti Tanah Air juga ikut memeriahkan acara Halloween tahun ini.

Mari intip penampilan para selebriti Indonesia saat merayakan Halloween 2020. Mana yang jadi favorit Anda?

  1. Ashanty-Aurel

    (Foto: Courtesy of Instagram @ashanty_ash)
    (Foto: Courtesy of Instagram @ashanty_ash)

    Pasangan ibu-anak ini tak ketinggalan merayakan momen Halloween tahun ini. Diunggah lewat akun Instagram Ashanty (@ashanty_ash), ia dan anak perempuannya, Aurel memamerkan tampilan riasan bertema vampir lengkap dengan lipstik merah, taring dan darah yang menetes di ujung bibir mereka.

  2. Gading Marten

    (Foto: Courtesy of Instagram @gadiiing)
    (Foto: Courtesy of Instagram @gadiiing)

    Meski tak lagi bersama, sosok ibu dan ayah bagi putri kecilnya, Gempita tetap menunjukkan kekompakkan ketika merayakan momen Halloween tahun ini. Berbeda dengan orang lain yang lebih memilih untuk merias diri dan menggunakan kostum sosok pilihan mereka, Gading, Gisel, dan Gempita lebih memilih untuk merias kamar Gempita dengan tema Halloween mulai dari ornamen Halloween dari labu hingga balon berbentuk tengkorak.

  3. Mikha Tambayong

    (Foto: Courtesy of Instagram @miktambayong)
    (Foto: Courtesy of Instagram @miktambayong)

    Untuk merayakan momen Halloween tahun ini, sosok aktris cantik pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong memilih untuk menghabiskan momen tersebut dengan keempat sahabat wanitanya. Tema yang dipilih pun cukup sederhana namun tetap tak mengurangi keseruan yang terkandung, yaitu tema masa-masa sekolah dengan seragam anak SMA.

  4. Raline Shah

    (Foto: Courtesy of Instagram @ralineshah)
    (Foto: Courtesy of Instagram @ralineshah)

    Aktris cantik yang saat ini sedang berbasis di California, Amerika Serikat ini juga turut merayakan momen Halloween. Berbagi momen keseruannya saat bersiap-siap, Raline tampaknya memilih tema vintage gothic tepatnya dari era tahun 1930-an. Ia pun terlihat mengenakan busana bernuansa hitam dari ujung kepala hingga ujung kaki.

  5. Jessica Iskandar

    (Foto: Courtesy of Instagram @inijedar)
    (Foto: Courtesy of Instagram @inijedar)

    Langsung dari Pulau Dewata, sosok aktris Jessica Iskandar tampak sangat menikmati waktunya saat merayakan Halloween bersama dengan putra dan sahabat-sahabatnya. Menariknya lagi, tidak hanya memilih satu tema kostum, Jedar melangkah lebih jauh dengan tampil dalam dua tema kostum untuk perayaan tahun ini. Lewat foto yang diunggah oleh Jedar, untuk tema pertama ia menjatuhkan pilihan pada penguasa Mesir, Cleopatra dengan putranya yang tampil menjadi seorang Ultraman.

    (Foto: Courtesy of Instagram @inijedar)
    (Foto: Courtesy of Instagram @inijedar)

    Kemudian di unggahan selanjutnya, ia tampak telah berubah drastis dengan mengenakan pakaian berwarna biru yang mencerminkan dirinya berperan sebagai Britney Spears.

  6. Cinta Laura

    (Foto: Courtesy of Instagram @claurakiehl)
    (Foto: Courtesy of Instagram @claurakiehl)

    Kemeriahan dari momen Halloween juga turut dinikmati oleh aktris berdarah Jerman-Indonesia, Cinta Laura. Untuk memeriahkan momen perayaan ini, Cinta menjatuhkan pilihan pada tema tampilan yang sedang tren akhir-akhir ini yaitu gaya Emily Cooper yang terkenal lewat serial Emily in Paris.

  7. Jennifer Bachdim

    (Foto: Courtesy of Instagram @jenniferbachdim)
    (Foto: Courtesy of Instagram @jenniferbachdim)

    Walaupun sedang mengandung anak ketiga, hal ini tidak membuat istri dari sosok pemain sepakbola, Irfan Bachdim mengurungkan semangatnya merayakan momen Halloween bersama dengan keluarga terkasih. Di Halloween tahun ini, Jennifer bersama dengan sang suami, serta kedua putra dan putrinya memamerkan kekompakan mereka sebagai Putri Jasmine, Vegeta, Cat Women, dan Power Ranger.

(Layout: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of Instagram @ashanty_ash, @gadiiing, @miktambayong, @ralineshah, @inijedar, @claurakiehl, @jenniferbachdim)