Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penampilan Emily Ratajkowski Sebagai Demi Moore Dalam Pemotretannya untuk Halloween

Sang model mengajak para penggemar untuk bernostalgia ke era 90an dengan renda hitam dan wig cokelatnya.

Penampilan Emily Ratajkowski Sebagai Demi Moore Dalam Pemotretannya untuk Halloween

Model, Emily Ratajkowski baru saja mengumumkan kehamilan pertamanya dan terinspirasi untuk mengenakan kostum terbaik untuk perayaan Halloween tahun ini. Sang model membagikan dua foto melalui Instagram Story-nya akhir pekan kemarin yang menunjukkan EmRata berpenampilan seperti aktris Demi Moore ketika melakukan pemotretan kehamilannya. Foto ikonis Demi tampak di sebuah media pada tahun 1991 silam.

Annie Leibovitz adalah sosok di balik foto ikonis Demi ketika ia mengandung anak keduanya, Scout Willis. Aktris Striptease tampak menghiasi sampul majalah tersebut tanpa busana dan mengenakan beberapa busana di foto-foto lainnya.

Dengan wig cokelat pendek, pakaian dalam renda hitam, dan kemeja putih besar yang dibiarkan terjatuh dari pundaknya, Emily kembali bernostalgia ke awal 1990an dengan tulisan “Tubuh Demi.”

Pada awal minggu ini, Emily berpose tanpa busana di apartemennya, meski tetap mengenakan sepasang kaus kaki. Unggah foto dirinya di depan cermin, ia menuliskan kedua foto tersebut, “20 minggu…tengah mengenali tubuh baru saya.”

Emily tengah mengandung anak pertamanya dengan sang suami, aktor sekaligus produser, Sebastian Bear-McClard. Keduanya mengucapkan janji suci pada Februari 2018 dalam perayaan kejutan di New York. Berkaitan tentang alasannya tidak mengenakan busana serba putih pada pernikahannya, sang model mengungkapkan, “Saya tidak pernah mencintai pandangan tentang harus mengenakan putih pada pernikahan karena saya bukan perempuan yang murni. Saya adalah seorang perempuan dengan berbagai karakter dan pengalaman. Saya juga senang dengan ide sebuah setelan, terlebih berada di City Hall karena seperti Anda tengah mengurus bisnis Anda.”

Ia melanjutkan, “Saya sebenarnya ingin mengenakan merah, pada awalnya… dan saya jatuh cinta dengan warna kuning mustard dan tahu bahwa ini adalah warna yang ingin saya kenakan.”

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)