Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Baju Kembar David Beckham Dengan Sang Putri, Harper Merayakan Halloween 2020

Victoria Beckham mengenakan kostum paling mengerikan.

Baju Kembar David Beckham Dengan Sang Putri, Harper Merayakan Halloween 2020

David dan Victoria Beckham memang pasangan yang menggemaskan, dan perayaan Halloween tahun ini bukan pengecualian. Meski banyak selebriti yang menghidupkan berbagai karakter favorit untuk perayaan istimewa ini, keluarga Beckham berhasil merayakannya di rumah yang tampak menggemaskan dan juga mengerikan di saat yang sama.

Pertama-tama, kita perlu membahas kostum penyihir mengerikan yang dikenakan Victoria dilengkapi dengan topeng badut menyeramkan. “Inilah Mrs. Adams!! X Saya mencintai Anda @davidbeckham x Selamat Halloween,” tulisnya di Instagram dilengkapi dengan emoji buah labu yang identik dengan hari istimewa ini. Sedangkan sang suami, David, duduk di sisinya mengenakan sweater bermotif labu dan topi tinggi hitam.

David menunjukkan detail sweater miliknya dalam foto bersama dengan sang putri, Harper Seven yang juga mengenakan baju yang sama. Momen menggemaskan antara pasangan ayah dan anak ini, Harper terlihat memakan apel toffee, membuktikan bahwa keluarga Beckham menikmati momen paling bahagia ketika mereka bersama di rumah. Baik David dan Harper mengenakan taring vampir dalam foto tersebut, karena tidak ada yang salah ketika Anda memadukan beragam monster di Halloween. Sang ibu, Victoria adalah seorang penyihir dan badut, tentunya.

Melalui Instagram Story, Victoria membagikan foto Harper mengenakan kostum sebagai Stitch dari film keluaran Disney, Lilo and Stitch.

Keluarga yang satu ini akan menghadirkan potret kehidupan mereka kepada penggemar dalam film dokumenter Netflix senilai 20,6 juta Dolar Amerika Serikat atau 302 miliar Rupiah. Menurut sebuah media, “Film akan menggabungkan momen istimewa seperti video ulang tahun, perayaan Natal, dan perayaan spesial lainnya, termasuk momen pasangan ini menjalin kasih.” Film ini dikabarkan akan mengikuti perjalanan Victoria yang menjadi populer ketika ia bergabung menjadi anggota dari Spice Girls, dan perjalanannya kariernya kini menjadi salah satu desainer ternama. Studio 99 milik David Beckham akan terlibat dalam memproduksi dokumenter ini, yang juga menilik ke dalam prestasi sang bintang sepak bola sejauh ini.

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)