Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Priyanka Chopra Memberi Hadiah Kejutan Untuk Nick Jonas

Bayangkan terbangun seperti ini...

Priyanka Chopra Memberi Hadiah Kejutan Untuk Nick Jonas

Priyanka Chopra memperkenalkan Nick Jonas kepada anggota terbaru keluarga mereka dengan menyuruhnya membangunkan penyanyi itu. Priyanka memberi Nick German shepherd sebagai hadiah ulang tahun. Ia memfilmkan pertemuan pertama mereka menggunakan ponsel pintar, dan Nick mengunggah klip tersebut ke Instagram-nya. "Pri pulang dengan kejutan terbaik yang mutlak pagi ini," tulisnya. "Tolong temui anak anjing baru kita @ginothegerman. Saya belum berhenti tersenyum sejak saya bangun pagi ini dan akhirnya menyadari apa yang sedang terjadi. Terima kasih @priyankachopra ❤️ ????."

Priyanka berkomentar di foto, "Selamat ulang tahun babu ???? wajahmu..senang ????."



Nick memberi nama anjing mereka dengan nama Gino dan memulai akun Instagram untuk si kecil. Bio Gino dengan tepat membaca, "Ayah saya seorang Rockstar!" Anak anjing mereka sudah memiliki lebih dari 30.000 pengikut, dan jumlah itu hanya akan bertambah dalam beberapa jam mendatang. Ada dua unggahan sejauh ini, keduanya menampilkan dua laki-laki yang baik.




Priyanka juga mengunggah foto Jonas dengan Gino dan menjelaskan bahwa anjingnya, Diana, masih sangat dicintai — bahkan jika ia harus berbagi perhatian sekarang. "Kembali dengan anak-anak saya ???? Selamat datang di rumah @ginothegerman... kami masih mencintaimu @diariesofdiana ????❤️???? @nickjonas," ia menulis pada keterangan foto.



Priyanka telah berada di India (di mana ia bekerja dan mempromosikan Frozen 2 sejak ia mengisi suara Elsa dalam versi film India), sementara Nick telah bepergian untuk Tur Happiness Begins Jonas Brothers. Nick akan tampil di Toronto dengan saudara-saudaranya malam ini. Mereka baru-baru ini tampil dari jarak jauh untuk American Music Awards, langsung dari konser mereka di Boston.



(Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)