Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Blake Lively Bagikan Video Ryan Reynolds Membawanya ke RS

"Saya tidak ingat akan hal ini," tulisnya.  

Blake Lively Bagikan Video Ryan Reynolds Membawanya ke RS

Dua minggu lalu, Blake Lively menghapus semua fotonya kecuali satu di Instagram — cuplikan Rhythm Section-nya - untuk memberi sinyal bahwa promosi film barunya akan dimulai. Semua foto Ryan Reynolds-nya hilang pada saat itu... dan diarsipkan, namun tidak dihapus. Sekarang, Blake secara halus mengunggah ulang 38 foto dan video ke profilnya, termasuk dua foto Ryan Reynolds, dan membagikan video baru ke Instagram Stories untuk boot.

Penghargaan ulang tahun tahun ini kembali.

 


Dan foto mereka yang duduk dengan Deadpool akhirnya kembali juga.


Blake juga berbagi rekaman yang diambil suaminya pada tahun 2017 ketika ia berada di rumah sakit setelah terluka di lokasi syuting The Rhythm Section. Ia mengunggah ke Instagram Story-nya. "Secara harfiah 4 minggu setelah saya berkata, 'Saya akan memberikan tangan kanan saya untuk berada di film ini!' (Untung tidak ada yang mengatakan kepada saya untuk 'mematahkan kaki') Suami saya entah bagaimana tahu 'Hal Liar' akan menjadi versi saya dari mencium garam. Saya tidak pernah merasa begitu terlihat ???? Atau tinggi. Juga... Saya tidak memiliki ingatan ini."



Deadline melaporkan pada Januari 2018 bahwa Blake melukai tangannya saat syuting film, dan produksi film itu diberhentikan sampai ia pulih dari cedera. Film ini telah selesai dan akan dirilis pada 31 Januari 2020.

Blake menyimpan profil yang relatif rendah tahun ini. Ia menyambut putri ketiganya bersama Ryan pada musim panas ini. Berita tentang kelahiran bayi itu tidak diumumkan sampai hampir dua bulan setelah itu terjadi. Ryan dengan halus mengumumkan jenis kelamin bayi (dan membagikan foto pertamanya) di Twitter ketika mengunggah tentang pemilihan Kanada.

"Saya cinta B.C.," tulisnya dengan emoji bendera Kanada. "Saya ingin anak-anak perempuan saya mengalami taman bermain alami yang sama dengan tempat saya tumbuh. Pada 21 Oktober, calon yang Anda pilih akan MEMBENTUK KEBIJAKAN IKLIM. Saya bangga dengan kemajuan iklim yang dibuat selama 4 tahun terakhir. Klik http: // Elections.ca untuk info pemungutan suara. #Capilano"


 


Namun sayangnya kedua pasangan ini belum mengungkapkan nama anak perempuan mereka.



(Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)