Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Kristen Stewart Berperan Sebagai Jean Seberg

Tonton cuplikan film ini.

Lihat Kristen Stewart Berperan Sebagai Jean Seberg

Kehidupan gadis poster New Wave Jean Seberg adalah sebuah drama tragis yang telah lama layak untuk diceritakan kembali. Kristen Stewart yang berperan sebagai seorang bintang Breathless, memberikan penampilan yang berhasil menarik perhatian banyak orang ketika cuplikan perdana ini ditayangkan di Festival Film Venice awal tahun ini.

Dengan trailer versi Inggris yang telah tersedia, kita dapat melihat Kristen yang berperan sebagai Jean, seorang aktris Amerika Serikat yang berpikiran politik yang berbicara untuk hak-hak sipil dan terlibat dengan Black Panthers. Dukungannya terhadap kelompok itu dipandang sebagai ancaman oleh direktur FBI saat itu, J Edgar Hoover, yang menyeret namanya dengan tindakan  yang sangat tidak bermoral. Dampak gelap dari perhatian pengawasan terwakili dalam cuplikan tersebut, ketika kita melihat Kristen dalam pergolakan, berlutut sambil menangis ketika ia mencari penyadap di apartemennya. Seperti yang kita tahu, aktris itu tidak pernah sembuh dan akhirnya mengambil nyawanya sendiri.

 


Itu akan menjadi sesuatu yang disayangkan jika tidak menyebutkan kostum Kristen yang layak dipuji- gamine, chic dan sangat mencerminkan gaya berpengaruh dari Jean. Seberg memang bisa menjadi salah satu film paling modis di tahun 2020.

Seberg akan dirilis di bioskop Inggris pada 10 Januari mendatang.



(Penulis: Ella Alexander; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)