Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

12 Penampilan yang Curi Perhatian di American Music Awards

Mulai dari Taylor Swift dengan gaunnya yang gemerlap hingga Selena Gomez yang tampil tak kalah menarik dengan gaun Versace

12 Penampilan yang Curi Perhatian di American Music Awards

Figur-figur kenamaan di ranah musik seperti Taylor Swift, Selena Gomez, dan Billie Eilish tampil di ajang American Music Awards 2019 dan tentunya mencuri perhatian di red carpet dengan busana yang mereka kenakan. Selain ketiga nama tersebut, simak penyanyi populer lainnya yang busananya pun tak luput dari perbincangan banyak orang di malam penghargaan hari Minggu lalu.


1. Christina Aguilera

Christina berpose di atas red carpet mengenakan gaun dari Jean Paul Gaultier yang menonjolkan statement di bagian bahu dan dilengkapi dengan hoodie.



2. Selena Gomez

Pelantun lagu Lose You to Love Me tersebut tiba dengan mengenakan mini dress berwarna hijau limau dari rumah mode Versace. Ia memadukannya dengan sepasang sepatu berwarna senada dan tatanan rambut sleek centre-parted bob.



3. Taylor Swift

Taylor memakai mini dress gemerlap dengan tail panjang rancangan Julien Macdonald. Sepasang sepatu boots thigh-high menjadi pelengkap penampilannya saat melenggang di atas karpet merah.



4. Maya Hawke

Bintang serial Stranger Things ini tampil layaknya seorang putri dengan balutan gaun Dior bermotif fleck emas.



5. Billie Eilish

Billie nyaris tidak dapat dikenali karena busana Burberry yang menutupinya dari atas kepala hingga kaki. Penyanyi berusia 17 tahun itu tampil dengan pakaian bermotif kotak-kotak khas Burberry, sleeve jaring, dan topi tertutup veil.



6. Halsey

Halsey memadukan gaun ruffle dari Marc Jacobs dengan makeup warna bold.



7. Camilla Cabello

Ia melenggang di atas red carpet dengan gaun berwarna nude rancangan Oscar de la Renta. Sementara rambutnya yang panjang ia kepang dan ditata di sisi samping.



8. Jameela Jamil

Aktris kelahiran Inggris ini mengenakan gaun bermotif kulit zebra yang gemerlap dari Pamella Roland.



9. Ciara

Pandangan mata tertuju pada Ciara yang hadir dengan suit berwarna biru elektrik dari label Balmain dan celana berwarna senada.



10. Katherine Langford

Aktris yang namanya melambung berkat serial 13 Reasons Why tersebut tampil dengan warna merah yang dominan. Ia memadukan gaun bulu Rodarte dengan alas kaki warna merah serta memulas wajahnya dengan eye shadow warna merah tua. Rambutnya ia hiasi dengan mutiara yang cantik.



11. Lizzo

Lizzo terlihat mengenakan gaun one-shoulder dari rumah mode Valentino. Selain busana ruffle-nya, ia juga mencuri perhatian dengan membawa tas terkecil Valentino Garavani.



12. Dua Lipa

Ditemani oleh Anwar Hadid kekasihnya, Dua Lipa tiba di hari penghargaan American Music Awards dengan memakai gaun merah muda dari Miu Miu berhias pita velvet berwarna hitam.




(Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK)