Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton dan Pangeran William Pamerkan Momen PDA

Duke dan Duchess of Cambridge jarang terlihat menampilkan momen PDA.

Kate Middleton dan Pangeran William Pamerkan Momen PDA

Duchess Kate dan Pangeran William menghadiri sebuah acara bersama dan mereka berbagi beberapa momen PDA.

Duke dan Duchess of Cambridge jarang memamerkan kemesraan di depan umum.

- Di kesempatan itu, Duchess of Cambridge mengenakan blazer dengan celana merah maroon dan sepatu berbahan suede  hitam dari Gianvito Rossi.


Duchess Kate dan Pangeran William memang jarang menunjukkan PDA, tetapi kadang-kadang kasih sayang mereka satu sama lain berhasil tertangkap oleh kamera.

Selama kunjungan mereka ke acara perayaan Relawan Crisis Shout di Troubadour White City Theatre, London, Kate dan William tampaknya sedikit lebih taktil dari biasanya. Ini bisa jadi karena sifat acara yang merayakan karya luar biasa dari organisasi Shout, layanan pesan teks yang mendukung siapa pun yang membutuhkan.


Pada satu momen, William meraih untuk menyentuh lengan Kate, dan dia membalas gerakan manis itu.


William kemudian meletakkan tangannya di punggung istrinya dan momen ini benar-benar menggemaskan.


Akhirnya, ketika pasangan itu meninggalkan acara, William membimbing istrinya ke mobil dengan tangan lembut di punggungnya. Itu menunjukkan kasih sayang sang calon raja yang sangat besar dan kepeduliannya terhadap sang istri.

 


Seperti biasa, Duchess Kate tampak luar biasa dalam tampilan yang cerdas dan terinspirasi dari dunia pekerjaan. Ia memilih sepasang celana merah maroon dari Joseph, yang meruncing di pergelangan kaki. Para fans masih bisa membeli item tersebut dengan harga $335 atau sekitar 4.700.000 rupiah untuk warna hitam, karena warna merah maroon yang Kate kenakan sudah terjual habis. Kate juga mengenakan jaket Smythe dan sepatu suede hitam dari Gianvito Ros.


85 Suede Pumps

Gianvito Rossi

net-a-porter.com

$695.00 atau sekitar 9.786.000 rupiah



(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)