Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Mengenakan Bros Sebagai Tribut untuk Neneknya

Nenek dari duchess Kate bekerja sebagai intelijen selama perang.

Kate Middleton Mengenakan Bros Sebagai Tribut untuk Neneknya

Duchess Kate mengenakan bros poppy khusus untuk upacara peringatan Remembrance Sunday di London.

Poppy Codebreakers dijual seharga £30,00 (sekitar 550.000 rupiah) dan bros ini adalah wujud apresiasi kepada mereka yang bekerja di badan intelijen.

- Menurut The Daily Mail, nenek Kate "bekerja untuk menguraikan rahasia mesin Enigma Jerman di Bletchley Park" selama perang.


Penggemar bermata elang akan melihat bros poppy milik Duchess Kate yang tidak biasa, yang ia kenakan ke upacara peringatan Sunday Remembrance di Cenotaph, London.

Duchess of Cambridge terlihat memilih bros poppy Codebreakers untuk dikenakan pada kesempatan penting berdasarkan pengalaman pribadi. Menurut Daily Mail, nenek Kate, Valerie Glassborow, bekerja di bidang intelijen di Bletchley Park untuk menguraikan pesan musuh.

Menurut situs resmi Poppy Shop, "Setiap bros elegan ini dilengkapi dengan sertifikat untuk mengingat salah satu dari 13.000 pria dan wanita di Bletchley Park Roll of Honor dan disajikan dalam kotak kenang-kenangan." Ini adalah pertama kalinya kami melihat Kate memakai bros khusus ini, seperti yang dirilis awal tahun ini. Selain itu, sangat menghangatkan hati bahwa sang duchess telah memberikan penghargaan kepada neneknya dengan memakainya.



Kate dikabarkan mungkin akan merambah ke dunia televisi, setelah pertemuannya dengan BBC. Menurut Richard Eden, koresponden kerajaan Daily Mail, "Kate mengadakan pembicaraan pribadi dengan direktur jenderal BBC Tony Hall di Broadcasting House di London pada hari Kamis lalu." Richard melanjutkan, "Istana Kensington menunjukkan bahwa Duchess bertemu dengan Lord Hall dalam kapasitasnya sebagai pelindung Royal Foundation, sehingga proyek apa pun adalah untuk amal."



(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)